http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari ibu ke 88, Perananan Perempuan Berpengaruh Pada Bangsa

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 88 tahun lalu, setiap tahun diperingati di Indonesia. Momentum ini diperingati oleh Pemko Palangka Raya dengan melaksanakan di Aula Palampang Tarung Pemko Palangka Raya.

Acara yang bertema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Perempuan dan Anak”, dengan sub tema “Penguatan Ketahanan keluarga untuk Perlindungan Perempuan dan Anak” di hadiri oleh seluruh ibu PKK se Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia yang memimpin acara tersebut mengatakan bahwa di jaman yang serba modern setiap perempuan meski mendapatkan hak yang sama.

“Hari ibu lahir atas gerakan perempuan Indonesia, dan progres perempuan sudah terlihat sejak kongres pertama yang dilaksanakan di Yogyakarta,” bebernya dalam memberikan paparan dalam acara tersebut, Kamis (22/12).

Bahkan lanjutnya, Dengan adanya Hari Ibu kita bisa melihat aspek peranan perempuan dalam keluarga, dan penyetaraan perempuan serta dalam hak-haknya tanpa terkecuali.

“Seorang ibu wajib pula menjaga anak-anaknya, jangan sampai terhasut dan masuk ke dalam hal-hal yang buruk, disinilah peranan orangtua terutama ibu untuk menjaganya,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perlindungan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak dan KB (BPMPPA-KB) Kota Palangka Raya, Aratuni D. Djaban, menjelaskan, Hari Ibu adalah bentuk apresiasi sebab perkembangan suatu bangsa tidak lepas dari peranan perempuan.

“Peranan perempuan selama ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan bangsa, selama ini kita juga melihat sudah banyak perempuan yang menjadi penggerak dalam pembangunan bangsa,” jelasnya.

Namun, saat ditanya mengenai jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan selama tahun 2016, dirinya belom bisa berkomentar hanya saja kasus KDRT di Palangka Raya sudah menurun.

“Menurut informasi kekerasan terhadap perempuan memang menurun, nah kita jangan lengah dengan kondisi tersebut, sebab masalah kekerasan terhadap perempuan dan anak adalah masalah kita bersama,” tukasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.