http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Harap Perubahan Pola Pertanian, Kabupaten dan Kota Se-Kalteng Segera Terima Bantuan Alat Pertanian

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Kalteng beberapa hari yang lalu telah menerima bantuan dari Pemerintah Pusat berupa 100 unit handtraktor, 50 unit pompa air, dan 25 unit traktor mini untuk disalurkan ke kabupaten/kota di Kalteng.

Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan (Distannak) Provinsi Kalteng Tute Lelo mengatakan, bantuan dari pihak pemerintah pusat berupa pengadaan alat bantu pertanian tersebut nantinya akan diberikan bagikan secara merata kepada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kabupaten/Kota.

“Alat Bantu Pertanian yang diberikan pihak pemerintah pusat, nantinya akan sesegera mungkin kita bagikan ke Kabupaten/Kota, dan kemarin memang hanya ada 3 kabupaten saja yang baru mengajuan UPTD,” ujar Tute Lelo kemarin di Palangka Raya.

Dia menjelaskan, saat ini seluruh kabupaten sudah menyampaikan laporan terkait pembentukan UPTD, sehingga pembagian alat bantu pertanian tersebut bisa dibagikan secara merata.

Terkait teknisnya, alat bantu pertanian tersebut tidak langsung diserahkan kepada masyarakat khususnya petani, melainkan untuk pihak UPTD terlebih dahulu serta nantinya juga diberikan pelatihan secara khusus kepada UPTD. Kemudian untuk pembagiannya akan segera dilakukan setelah alat tersebut selesai proses perakitan, serta bengkel perbaikannya juga akan di dirikan oleh Distanak Kalteng.

Selain itu, terang Tute menambahkan, pembagian alat bantu pertanian tersebut diharapkan bisa mengurangi dan mengubah pola masyarakat yang bercocok tanam yang sebelumnya dengan cara membakar lahan. Pasalnya bercocok tanaman dengan cara membakar lahan sangat beresiko tinggi, terutama mengakibatkan bencana kabut asap, seperti yang dialami oleh Provinsi Kalteng ditahun-tahun sebelumnya.

“Denga adanya alat bantu pertanian ini, kita berharap bisa mengubah pola bercocok tanam masyarakat sebelumnya. Oleh karena itu, kemarin kita mengusul kepada Pemerintah Pusat agar dapat bantuan alat pertanian ini dan membentuk UPTD,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.