http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubsu Berikan Penghargaan Staf Teladan Dijajaran SKPD Pemprovsu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut),  T. Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada staf atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terpilih sebagai staf teladan dilingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat apel pagi terakhir ditahun 2016 di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Jumat, (30/12/2016).

Total ada 52 orang yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumut tersebut.

“Atas nama Pemprovsu saya ucapkan selamat kepada 52 staf atau aparatur sipil negara yang terpilih sebagai staf teladan,” ujar Gubsu dalam sambutannya.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi kinerja staf atau aparatur sipil negara dilingkungan SKPD Pemprovsu yang telah menunjukkan kinerja yang baik. Hal tersebut berdasarkan pada kemampuan seseorang dalam menyatukan tiga aspek penting, yaitu kalbu, ucapan dan perbuatan. Ketiga aspek tersebut harus mampu dilaksanakan baik dilingkungan SKPD maupun ditengah-tengah masyarakat.

Gubsu mengharapkan dengan pemberian penghargaan ini mampu memupuk motivasi bagi setiap staf ataupun aparatur sipil negara lainnya untuk meningkatkan kualitas kinerjanya. Menurutnya setiap staf harus menjadi agent of change bagi masyarakat. Dalam artian, seorang staf pemerintah harus berani berubah kepada hal yang lebih baik lagi, baik secara pemikiran,sikap hingga paradigmanya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubsu juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus bersatu dan menjaga kekompakan demi majunya Provinsi Sumatera Utara kedepan.Karena dalam kemajuan sebuah daerah, aparatur daerah memegang peranan yang sangat penting untuk menjadi contoh kepada masyarakatnya.

“Kesuksesan Sumut berawal dari budaya kerja yang dimiliki oleh aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Pemprovsu” tegas Erry (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.