http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Sumut Ajak Pemuka Agama Jaga Kondusifitas

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gubernur Sumut HT Erry Nuradi menyatakan bahwa rasa persatuan bangsa Indonesia saat ini sedang mendapat ujian. Belakangan ini situasi perpolitikan di tanah air sedikit memanas dipicu oleh pernyataan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang mengakibatkan terjadinya sejumlah aksi unjuk rasa di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di kota Medan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Gubernur secara khusus meminta para pemuka agama menjaga kerukunan umat beragama serta kondusifitas Sumut yang selama ini terjalin baik.

“Saya berharap para pemuka agama, ulama, Pastor dan tokoh agama Kristen menebarkan kedamaian. Damai itu indah jangan kita cepat percaya dan terprovokasi,” ujar HT Erry Nuradi di ruang kerjanya, Lantai 10 Kantor Gubsu, Selasa (13/12/2016).

Menurut Gubernur, keharmonisan masyarakat di Sumut harus tetap dipelihara, sebab telah terdeteksi adanya upaya oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan bangsa.

“Mari kita fokus mengejar ketertinggalan, yakni pembangunan. Jangan kita mau diadu domba,” ujarnya.

HT Erry Nuradi meyakini bahwa masyarakat pasti mendengarkan apa yang dikatakan oleh para pemuka agama, sehingga sebaiknya para pemuka agama mengutamakan penyampaian pesan kedamaian, ketentraman serta keberlangsungan hidup berbangsa. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.