http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Sumsel Luruskan Kekhawatiran INASGOC

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin bertemu langsung dan membicarakan progres Asian Games bersama Deputy I Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Rabu (28/12). Hadir langsung mewakili INASGOC Raja Parlindungan Pane Deputi 1 Asian Games Operation, Djoko Pramono Wakil Deputi, M Buldansyah Direktur Departemen Planning, Lukman Niode Wakil Direktur Depaterment Sport, dan Abdul Rauf Wakil Departemen Venues serta TIM dari INASGOC.
Pertemuan ini membahas sudah sampai mana progres Sumsel khususnya Palembang dalam mempersiapkan Asian Games ini. Banyak kekhawatiran timbul dari TIM INASGOC terhadap persiapan ini,tetapi setelah melihat secara langsung progres – progresnya TIM INASGOC salut terhadap Kota Palembang.
Kekhawtiran itu timbul karena pada akhir 2017 nanti akan ada Test Event Asian Games. Gubernur Sumsel justru lebih mengkhawatirkan Jakarta dari pada Palembang, karena 85% venue yang ada di Jakabaring Palembang sudah selsai dan sudah pernah digunakan untuk pertandingan besar tingkat Internasional di Palembang,15% lg sedang berjalan dan di pastikan akan selesai sebelum Asian Games.
“Kami sangat serius untuk menyambut Asean Games ini. Karena jika Asian Games sampai gagal, Indonesia akan malu tidak hanya satu sampai lima tahun, tetapi hingga Asian Games berapa puluh tahun kemudian,” tegas Alex.
“Kita sudah Test Event beberapa cabang olahraga yang akan di pertandingkan, Insyallah bowling akan di pastikan selesai. Tenis, kami sudah siap 8 lapangan tenis, tinggal 8 lagi karena butuh 16 lapangan. Kami juga akan membangun Convention Hall multi fungsi bisa untuk konser, pertandingan basket dan event – event lainya. Bahkan satu bulan sesudah Asian Games akan di selenggrakan Moto Gp Indonesia di Jakabaring Palembang. Itulah kesiapan kami dalam menyambut Asian Games 2018,” lanjut Alex.
Menanggapi apa yang sudah di sampaikan Gubernur Sumsel, Raja Parlindungan Pane Deputi 1 Asian Games Operation mengatakan, “Sebenrnya buat kita Palembang ini sangat luar biasa perkembangan infra strukturnya. Kami yakin Palembang akan menjadi sebagi kota sport of indonesia,” ujar raja.
“11 cabang akan dipertandingkan disini dan semoga Indonesia banyak mendapatkan juara. Semoga apa yang telah di sampaikan ke kami bisa terlealisasikan,” ujar Joko.
Gubernur Sumsel pun menyampaikan apabila ada cabang olahraga yang akan di pindahkan ke Palembang, Palembang siap menerimanya asalkan bisa di serahkan dalam waktu secepatnya dan dana pembangunannya bisa di serahkan di awal juga. (AZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.