http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Banten Mendatang Harus Jadi Penggerak Pemberantasan Korupsi

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Aliansi Independen Peduli Publik (ALIPP) berpesan kepada para pemilih, untuk selektif dalam menentukan pemimpinnya dalam Pemilihan Gubernur mendatang, terutama Calon yang berkomitmen dalam memerangi kasus korupsi di Banten. Pasalnya ALIPP menilai, hingga kini semangat untuk memberantas korupsi di Banten masih rendah.
“Masih ada ribuan kasus korupsi di Banten hasil temuan KPK yang belum ditindaklanjuti. Sejauh ini, kasus korupsi yang menguap dan ditangani hanya sebatas soal suap, persoalan Pilkada Lebak, dan Alkes. Sehingga butuh pemimpin yang bisa mendorong itu,” ujar Direktur ALIPP, Uday Suhada, Selasa (20/12/2016).

Sementara kata Uday, kasus lain seperti pencucian uang dan gratisifikasi, belum tersentuh oleh KPK. Belum lagi bantuan hibah Bansos tahun 2011 yang diperkirakan merugikan negara hingga 340 miliar.

“Untuk itu, diperlukan pemimpin yang tegas untuk mendorong percepatan penuntasan kasus-kasus tersebut,” imbuhnya.

Jika kasus korupsi yang menguap tidak segera dituntaskan, maka dikhawatirkan akan menimbulkan rasa ketidakpercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum dan juga Pemerintah.

“Butuh kesadaran secara kolektif yang ditunjang pula oleh pemimpin untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat terkait bagaimana memutus mata rantai tindak pidana korupsi,” ungkap Uday.

Terlebih, calon pemimpin nanti dapat memastikan bahwa APBD merupakan anggaran milik rakyat, yang harus dikelola secara baik guna pembangunan daerah.

“Semangat memerangi korupsi, harus dimulai dari semua kalangan, tidak bisa hanya aktivis, mahasiswa, dan orang-orang tertentu, tetapi harus melibatkan berbagai komponen masyarakat sipil,” ucapnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.