http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dua Hari BBM Langka, Hari Ini SPBU Mukomuko Dipadati Kenderaan Bermotor

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – SPBU Bandaratu, Kota Mukomuko, sore tadi (13/12/2016) telah dipadati antrian panjang kenderaan bermotor roda empat dan roda dua baik kenderaan pribadi, truk pengangkut kelapa sawit maupun warga pengecer BBM untuk melakukan pengisian bahan bakar (BBM).

Pasalnya, sudah dua hari (12/12) terjadi kelangkaan BBM di SPBU Kota Mukomuko tersebut baik jenis bahan bakar Premium (bensin), Solar, Pertamax, maupun Pertalite.

Manager SPBU Bandaratu, Piping Supriadi, menjelaskan, penyebab kelangkaan BBM tersebut yaitu diakibatkan adanya kesalahan dalam pendataan pengajuan permintaan BBM yang mana data untuk SPBU Bandaratu tidak muncul atau terhapus.

“Dalam dua hari ini, itu kan permintaan saya ke regional, ke pusat, itu gagal terus, informasi dari pusat katanya data saya itu ke hapus, jadi setiap permintaan saya itu tidak dikabuli, padahal tiap hari saya minta itu” jelas Piping kepada MENARAnews.

Untuk alasan terhapusnya data SPBU Bandaratu tersebut juga tidak diketahui, tetapi pihaknya telah melapor ke SR (Sales Representative/layanan penjualan) Bengkulu dan Padang menganai permasalahan ini.

Hari ini tepat pukul 17.00 WIB, stok BBM sudah kembali masuk ke SPBU Bandaratu yaitu jenis Premium, Pertamx, dan Solar dari Depo Padang dan Pertalite dari Depo Bengkulu.

“Tadi sudah masuk semua (BBM), Jam 5 sore Premium 14 kilo liter (KL), jam 6 solar 14 KL, jam 8 Pertamax 14 KL, untuk Pertalite diperkirakan nanti malam jam 12 nanti 16 KL” terangnya.

Kemungkinan permasalahan kelangkaan BBM ini hanya terjadi di SPBU Bandaratu saja, sementara untuk SPBU Penarik (KJS), pihaknya belum mendapatkan adanya informasi kelangkaan BBM. Hanya saja untuk SPBU Penarik kendalanya tidak dapat melakukan pelayanan saat terjadi pemadaman listrik karena genset listri yang sering bermasalah.

Piping memperkirakan antrian panjang ini akan berlangsung hingga tengah malam nanti. Namun, SPBU tetap akan menutup pelayanan pada pukul 24.00 WIB dan dilanjutkan kembali pada besok pagi.

“Diperkirakan antrian panjang sampai tengah malam nanti, kami biasanya tutup pukul 23.00 WIB, untuk malam ini pukul 00.00 WIB sembari menunggu pertalite masuk, nanti dilanjutkan kembali pada besok pagi, melihat kondisi ini bagaimana mau ditutup mengingat banyaknya warga yang mengisi BBM berasal dari daerah yang cukup jauh” pungkasnya.

Ia menambahkan, untuk beso belum dapat dipastikan apakah akan terjadi kelangkaan BBM lagi atau tidak karena hari ini seluruh jenis BBM telah masuk. Tetapi, untuk besok direncanakan hanya Pertalite dan Premium yang masuk.

“Besok yang masuk hanya premium dan pertalite informasi dari SR Bengkulu, saya sudah meminta untuk solar tetapi tidak dikabuli, kalau solar tidak begitu banyak permintaan, premium, pertamax dan pertalite yang banyak permintaan, besok diperkirakan akan habis lebih cepat dari biasanya, untuk premium diperkirakan jam 10 sudah habis, pertalite dan pertamax sampai sore masih ada, untuk solar pun sampaii sore juga karena hanya digunakan oleh truk sawit” demikian Piping. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.