http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dramatis, Diserang “7 Hari 7 Malam”, Indonesia Lolos ke Final Piala AFF

MENARAnews, Sepakbola – Dramatis, itulah kata yang tepat menggambarkan suasana pertandingan semifinal leg kedua piala AFF antara Indonesia versus Vietnam. Bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam WIB, skuat garuda digempur habis-habisan oleh Vietnam. Namun lini bertahan Skuat Garuda sukses menahan imbang Vietnam dengan skor kacamata di babak pertama

Pada menit ke-54, Indonesia justru berhasil mencuri poin terlebih dahulu melalui Stefano Lilipaly. Berawal dari umpan silang Boaz Solossa, kiper Vietnam, Tran Nguyen Manh, dan bek Tran Dinh Dong gagal mengantisipasi bola. Kemudian, Lilipaly pun langsung menyambar bola ke dalam gawang Vietnam.

Kesialan Vietnam kembali muncul pada menit ke-76, pasalnya kiper Vietnam Tran Nguyen Manh, mendapatkan kartu merah. Ia diusir dari lapangan karena menendang Bayu Pradana setelah terjadi kemelut di depan kotak penalti.

Namun demikian, bermain dengan 10 pemain tidak menyurutkan daya serang Vietnam, gelombang serangan terlihat semakin bertubi-tubi. Hasilnya, pada menit ke-82, Vietnam berhasil menyamakan kedudukan lewat Vu Van Tanh. Gol tersebut awalnya dari tendangan bebas, yang kemudian disambar Vu Van Tanh lewat tendangan keras.

Serangan “7 hari 7 malam” itu akhirnya kembali membuahkan hasil pada masa injury time. Vietnam diluardugaan berhasil berbalik unggul 2-1 berkat sepakan keras Vu Minh Tuan. Mendapatkan sodoran dari rekannya, Vu Minh Tuan lebih dulu memperdaya dua pemain belakang Indonesia, sebelum melepaskan tembakan keras ke sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Berkat gol tersebut, agregat pun menjadi imbang 3-3 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan ini, Vietnam tetap menggempur barisan pertahanan Indonesia, namun sekali lagi Indonesia justru kembali berhasil mencuri poin dan menyamakan kedudukan. Melalui skema serangan balik, Ferdinand Sinaga yang berhasil lolos dari jebakan offside berhasil menggiring bola mendekati gawang, namun kiper pengganti Vietnam, Que Ngoc Hai melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Indonesia akhirnya mendapatkan pinalti dari wasit. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Indonesia. Manahati Lestusen yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya. Pada sisa waktu laga, Vietnam terus menyerang Indonesia. Namun, hingga laga berakhir, kedudukan 2-2 tak berubah. Indonesia pun lolos ke babak final dengan keunggulan agregat 4-3 atas Vietnam.

 

(ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.