http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPRD Kalteng Datangi Kemendagri Bahas Persoalan Pelantikan Pejabat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan sebelumnya, belum ada kesepakatan antara DPRD Kalteng dengan Tim dari Pemprov Kalteng, yang mewakili Gubernur dalam menindaklanjuti kisruh pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, 18 November 2016 lalu.

Namun dalam rapat tersebut, DPRD Kalteng dan Pemprov Kalteng rencananya akan menemui pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melakukan pembahasan lanjutan.

Tim DPRD Kalteng sendiri telah menemui pihak Kemendagri, Senin (05/12) kemarin. Sayangnya, tidak ada perwakilan Pemprov Kalteng yang ikut serta dalam pertemuan tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi A DPRD Kalteng, Y. Freddy Ering yang mengatakan, pihaknya telah mengajukan hasil rapat kerja DPRD Kalteng dengan pihak Gubernur Kalteng terkait pembahasan mengenai belum adanya penyelesaian masalah pelantikan pejabat Kalteng, yang sampai saat ini dinilai masih melanggar aturan.

“Dalam rapat kerja, maupun rapat Komisi A dengan tim yang mewakili Gubernur, belum ada kesepakatan, maka kita sebelumnya telah sepakat untuk sama-sama menyampaikan masalah ini ke Kemendagri, dan (itu) sudah kita sampaikan,” jelas Freddy.

Ketika itu, ujarnya, Tim DPRD Kalteng diterima langsung oleh Sekjen Kemendagri, Yuswandi A. Temenggung di dampingi Sekretaris Dirjen Otda Anselmus Tan. Pertemuan dengan Sekjen Kemendagri tersebut, Tim DPRD Kalteng secara langsung menyampaikan mengenai permasalahan yang terjadi saat ini di Kalteng.

Freddy menilai, terdapat beberapa syarat dari pelantikan tersebut yang tidak dipatuhi, diantaranya jangan sampai ada demosi, adanya pengaburan data pejabat yang dilantik, tidak adanya pertimbangan dan jabatan (Baperjakat), terus terkait permasalahan pencabutan SK tidak jelas, baik itu yang digabung dalam pelantikan 18 November 2016 lalu.

“Tidak melibatkan Baperjakat, ini terbukti tidak adanya paraf Sekda Kalteng, Siun Jarias serta paraf Biro Hukum serta Inspektorat Kalteng, namun ini dinilai sudah sesuai prosedur menurut tim dari Pemprov Kalteng yang mewakili Gubernur,” paparnya menambahkan.

Lanjutnya, laporan tersebut ditanggapi serius oleh Sekjen Kemendagri, karena sampai sekarang, Gubernur Kalteng belum ada menyampaikan laporan secara resmi ke Kemendagri terkait permasalahan pelantikan tersebut. Pihak Kementerian berjanji akan meneliti kembali berbagai persyaratan maupun data-data pejabat yang sebelumnya telah diberikan ke Kemendagri.

Bahkan dalam pertemuan itu, kata Freddy, pihak Kemendagri juga meminta kepada DPRD Kalteng untuk mencari bukti pendukung, guna kepentingan Kemendagri meneliti adanya pelanggaran dalam pelantikan tersebut.

Dirinya menilai, jika perwakilan Pemprov Kalteng hadir dalam pertemuan, maka permasalahan ini secepatnya dapat diselesaikan, maka seluruh agenda DPRD Kalteng, termasuk pembahasan tiga Raperda Kalteng dapat dituntaskan, baik itu OPD, RPJMD maupun APBD Kalteng.

Kemedagri juga akan menurunkan tim ke Kalimantan Tengah, untuk meneliti masalah pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, 18 November 2016 lalu.

“Mereka akan segera mengirim tim ke Kalteng, dalam pertemuan tidak ada perwakilan Pemprov, tapi tidak mempengaruhi, karena kita objektif menyampaikan masalah ini, agar cepat selesai, ini penting untuk segera diselesaikan agar agenda penting yang harus kita bahas tidak terhambat,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.