http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPR Aceh Tetapkan 15 Raqan Prioritas 2017

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan 15 Rancangan Qanun (Raqan) Program Legislasi Aceh (Prolega) prioritas tahun 2017.Penetapan itu berlangsung dalam sidang paripurna khusus DPR Aceh, yang turut dihadiri Plt Gubernur Aceh Soedarmo dan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Alhaytar, Senin (19/12).

Ketua DPR Aceh Muharuddin berharap ke 15 Raqan tersebut benar-benar bisa dibahas dan dituntaskan tepat waktu, seperti hal prestasi DPR Aceh dalam bidang legislasi tahun 2016 ini, dimana DPR Aceh berhasil menuntaskan pembahasan dan pengesahan qanun proleg 100 persen.

Namun demikian diakui Muharuddin, selain ke 15 raqan yang telah ditetapkan tersebut, masih dimungkinkan juga DPR Aceh bersama eksekutif untuk membahas raqan-raqan lain yang tidak dimasukkan dalam prolega, jika memang dibutuhkan masyarakat.

Selain itu, Muharuddin juga mengingatkan Plt. Gubernur Aceh bahwa untuk mempersiapkan dan membahas sejumlah rancangan qanun tersebut, dibutuhkan anggaran yang cukup, baik untuk persiapan penyusunan naskah akademik, seminar, lokal karya dan focus group discussion (FGD).

“Di tahun 2017 kita prioritaskan lagi 15, karena tahun 2016 kita mampu selesaikan sebanyak 15 juga, sehingga kita harap ini benar-benar implementasikan dengan baik, tapi kalau pada Oktober nanti ini selesai semua, maka akan kita tambah lagi, kalau memang DPR Aceh dengan eksekutif menilai perlu ada penambahan akan kita tambahkan, ”ujarnya.(Ega)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.