http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Donny : Saatnya Eksekutif dan Legislatif Menjalin Komunikasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Persoalan menyangkut tiga Rancangan Perutan Daerah (Raperda) baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD), RPJMD, dan APBD tahun 2017 antara Pemerintah Provinsi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng yang hingga saat ini belum terselesaikan sepertinya menjadi perhatian beberapa pihak.

Seperti Ketua Lembaga Pemberdayaan Hukum dan Politik Harati, Donny Y. Laseduw yang mengatakan, persoalan yang menyangkut urusan tiga Raperda saat ini semuanya sudah diserahkan kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Semua pihak sepakat di selesaikan di Kemendagri, sekarang bola ada di Kemendagri. ibarat main bola, bukan siapa kalah siapa menang. Tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang. Sebab saya yakin Kemendagri akan menentukan bijak soal itu,” ujar Donny ke sejumlah awak media Jum’at (09/12) kemarin di Palangka Raya.

Kembali dikatakanya, yang harus  dilakukan baik pihak Eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah dan Legislatif selaku DPRD adalah membangun sebuah komunikasi politik. Kapanpun dan dimanapun, karena menurutnya membangun komunikasi tidak harus di ruang kerja.

Bahkan salah satu Dosen terbang di Universitas Palangka Raya (UPR) ini, menyarankan bisa dilakukan secara informal seperti di rumah makan Tjilik Riwut, dengan alasan agar semua sama-sama kembali melihat dan merasakan keinginan/cita-cita mulia Tjilik Riwut membangun daerah ini.

Terang Donny kembali lebih dalam, dengan suasana hati yang berkecamuk, sedikit tegang dan agak panas akhir-akhir ini tentunya mewarnai hubungan antara eksekutif dan legislatif. Kondisi tersebut mungkin dapat diselesaikan dengan suasana yang santai dan rileks.

“Semua tentu berpikir yang sama, untuk masyarakat Kalteng. Tidak ada yang lain. Dan dalam satu atap rumah besar atau Huma Betang, segala sesuatu dapat dibicarakan dengan baik. Yakin saya semua ini pasti bisa selesai dengan baik,” paparnya menambahkan.

Karena perihal persoalan dimaksudkan tersebut sudah ditangani pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri, dirinya beranggapan, masih ada solusi terkait OPD, RPJMD dan APBD Murni 2017. Dan solusi penyelesaianya sendiri tentunya, sudah di pikirkan oleh pimpinan DPRD Kalteng, R Atu Narang dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Ketua DPRD Kalteng puluhan tahun di legislatif, dan Gubernur yang juga sama pernah duduk di DPR RI, tentu sudah bisa memikirkan solusi-solusi persoalan tersebut. Argumen tersebut diperkuat dengan alasan, kedua sosok publik figur Kalteng tersebut tentunya orang-orang bijak.

“Pimpinan yang sama-sama di pilih masyarakat Kalteng, tentu tidak ingin melihat pembangunan di Kalteng mandek atau mundur lagi. Pasti dicari solusi untuk itu semua, kunci kedepan hanya satu, eksekutif-legislatif harus menjalin komunikasi politik, dengan komunikasi politik, masalah apapun akan bisa diselesaikan,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.