http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DLHK Palangka Raya Minta Semua Proyek Perhatikan Amdal

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Palangka Raya membenarkan banyaknya bangunan proyek yang dikerjakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya maupun Provinsi Kalimantan Tengah yang tidak mengantongi ijin Analisis Dampak Lingkungan (Amdal).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DLHK Kota Palangka Raya, Rawang, menjelaskan hasil akibat tidak mengantongi ijin Amdal sesuai dengan aturan yang diberlakukan, proyek milik pemerintah yang dibangun pihak ketiga tersebut pasti ada dampak lingkungannya.

“Kita meminta kepada SKPD di lingkup Pemerintah Kota maupun Provinsi Kalteng apabila mengerjakan proyek bangunan sebelum melakukan kegiatannya, wajib mengantongi izin Amdal dari kegiatan yang dilakukan itu. Itu dilakukan guna pihaknya mengkaji bagaimana proses pengerjaan proyek tersebut terhadap lingkungan di sekitarnya,” katanya saat dikinformasi, Selasa (13/12).

Diakuinya, banyak proyek-proyek pembangunan milik Kota dan Provinsi Kalteng sama sekali tidak mengantongi dokumen izin amdal dari pihaknya. Padahal pekerjaan dilaksanakan oleh instansi terkait harus dilakukan kajian yang lebih mendalam serta memerlukan waktu yang cukup lama. Misalnya, dampak negatif pembangunan proyek itu sendiri bagaimana, kemudian kajian prakontruksinya fisiknya bagaimana, operasionalnya seperti apa, dan yang terakhir dampak lingkungan pasca pembangunan itu bagaimana.

“Hal itu harus semuanya kita periksa, maka dari itu jangan anggap remeh masalah Amdal ini. Kami pun berharap ketika ada pembangunan baik itu proyek Pemkot atau Pemprov wajib melibatkan kita, alias megantongi ijin Amdalnya terlebih dahulu sebelum membangun,” ucapnya.

Ditanya mengenai bagaimana dengan pembangunan proyek Pemkot dan Provinsi yang terlanjur sudah terbangun tanpa mengantongi Amdal, Rawang menyebutkan bahwa surat edaran Menteri Lingkungan Hidup Kehutanan RI pada tahun 2015 ada semacam pemutihan bagi proyek bangunan yang tidak mengantongi Amdal.

“Nah maka dari itu kemungkinan pada tahun 2017 mendatang bangunan proyek pemerintah yang belum mengantongi izin Amdal tersebut, dapat dilakukan pemutihan. Maka bangunan yang beralih fungsi serta tidak mengantongi izin Amdal segera mengurus ijin tersebut,” tukasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.