http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dituduh Rusak Baliho Nomor Dua, Tim Illiza Tak Terima

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Adanya perusakan baliho pasangan Nomor Dua Calon Walikota Banda Aceh, Amin-Zainal di Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, yang dijelaskan oleh Ketua Panwascam Syiah Kuala, Ridha, disanggah oleh tim sukses Illiza-Farid.

Tim Illiza-Farid merasa tidak terima karena belum adanya bukti yang kuat yang menunjukkan kebenaran asumsi tersebut.

“Kami keberatan seolah-olah sudah tervonis, seolah-olah tim kami melakukan kecurangan,” ujar salah satu tim sukses Illiza-Farid.

Tim Sukses Illiza-Farid, Syahru dalam keterangannya saat acara konferensi pers pelanggaran Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah hukum Banda Aceh (15/12) menjelaskan, asal ada pembuktian berupa bukti maupun data-data otentik kejadian perusakan, kami dapat menerima. Namun yang terjadi, seolah-olah dalam forum ini, tim Illiza sudah divonis melakukan black campaign, padahal belum ada bukti.

“Jangan dibahas dulu kalau belum ada bukti,” tuturnya.

Lanjutnya, Syahru meminta pihak Panwascam Syiah Kuala kalau meyakini bahwa pelaku adalah anggota Tim Illiza-Farid, silahkan laporkan ke Polsek.

“Kami siap dilaporkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Syiah Kuala menuturkan, pelaku perusakan yang masih anak-anak mengaku telah disuruh keuchik gampong tersebut untuk merusak baliho Amin-Zainal. Setelah dilakukan pendalaman, ternyata keuchik desa tersebut merupakan salah satu anggota tim pemenangan pasangan Calon Walikota Banda Aceh Nomor Satu, Illiza-Farid.

“Ini adalah salah satu pelanggaran jika bukti dan saksi lengkap,” kata Ridha.

Namun demikian, permasalahan ini sudah dibicarakan oleh tim tingkat gampong nomor satu dan dua. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.