http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dinas Terkait Harus Maksimalkan Pengawasan Harga Menjelang Natal dan Tahun Baru

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Kenaikan harga barang menjelang Natal dan Tahun Baru kiranya sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia, karena dari tahun ke tahun momentum Natal dan Tahun Baru dijadikan ajang untuk menaikkan harga. Hendaknya hal tersebut dijadikan pegangan oleh dinas terkait di Kab. Batara  agar lebih proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap pasar untuk mengantisipasi kenaikan barang yang diduga akan melonjak mendekati akhir tahun.

Legislator DPRD Barito Utara Sunario mengatakan, biasanya dari tahun ketahun kenaikan barang sembako  menjelang tahun baru atau hari-hari besar lainnya seperti Hari Raya Idul Fitri atau Natal tidak bisa dihindarkan hal ini terjadi karena melonjaknya kebutuhan warga pada saat-saat itu.

Meski kita tidak bisa mencegahnya namun setidaknya agar jangan sampai terlalu memberatkan warga yang mau merayakannya maka perlunya pengawasan dengan cara terjun langsung kelapangan bagi dinas atau instansi terkait .

Selain itu pula dinas tersebut diharapkan untuk memeriksa gudang-gudang besar sembako di kabupaten ini agar tidak melakukan penimbunan barang secara berlebihan dengan maksud untuk mengambil keuntungan dari kekurangan sembako didaerah ini nantinya.

Penumpukan barang sembako yang menyebabkan kekurangan menjadikan alasan bagi para pedagang untuk menaikan barangnya dan ini bukan lagi rahasia, hanya saja bagaimana dinas yang berkompoten bisa mengatasi masalah tahunan tersebut.

“Perlu tindakan tegas bagi para pengumpul barang secara berlebihan karena akan mengganggu stabilitas ekonomi serta yang bersangkutan bertujuan untuk mengambil keuntungan dalam kesulitan didalam kehidupan bermasyarakat,” ujar politisi dari PDI Perjuangan ini.

Perlu antisipasi lebih dini agar kenaikan barang terutama sembako jangan naik secara drastis karena akan berimbas besar para roda perekonomian yang kini masih labil, hal ini mengingat kalau sudah terjadi kenaikan maka sangat sulit untuk bisa turun lagi. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.