http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Desa Karuei Kabupaten Katingan 2017 Masuk Program KAT

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Lokasi Desa Karuei, Kecamatan Katingan Hulu merupakan salah satu desa terisolir yang berada di daerah Kabupaten Katingan Provinsi Kalteng, yang mana hingga saat ini dikabarkan masih belum masuk dalam Komunitas Adat Terpencil (KAT) yakni program yang berada di Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Bupati Kabupaten Katingan, Ahcmad Yetengli ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, saat ini sekitar lebih kurang 100 Kepala Keluarga (KK) memang belum masuk program di tahun 2016, namun dapat dipastikan 2017 sudah masuk ke dalam program dari Kementerian sosial tersebut.

“Saat ini sudah masuk kedalam salah satu program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yetengli usai melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) minggu (18/12) di Katingan.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Guntur Talajan ketika diwawancarai menyampaikan, untuk program KAT di Kabupaten Katingan sudah dilakukan penjajakan dan pihaknya berharap tahun 2017 sudah masuk dalam pelaksanaan pemberdayaannya.

“Memang untuk di Katingan ada satu desa saja, Kabupaten Murung Raya, Kapuas, Gunung Mas, dan yang paling banyak berada di Kotawaringin Timur dan sudah mau selesai kegiatannya,” ujar Guntur Talajan.

Disampaikanya, program KAT merupakan produk asli orang Dayak yang saat ini masih tinggal di hutan dan pedalaman, sehingga dengan program KAT ini, akan membantu masyarakat yang ada di pedalaman khususnya membantu dalam hal pembuatan rumah serta kebutuhan lainya. Termasuk membuat sarana pendidikan, kesehatan dan tempat ibadah.

“Untuk pelaksanaan KAT di tahun 2016 sudah mencapai 100 persen, dan ini bersumber dari anggaran APBD dan APBN tahu 2016,” papar Guntur menambahkan.

Menangapi hal tersebut, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ketika melakukan kunjungan ke Kabupaten Katingan dalam rangkaian acara kegiatan HKSN tahun 2016 menyampaikan, agar Direktur KAT nanti menyiapkan tim untuk melakukan peninjauan.

“Biasanya prosesnya sampai 2 tahun untuk KAT, tapi kalau Bupati Katingan bisa cepat bisa segera (selesai. red),” jelas Khofifah ketika diwawancarai sejumlah awak media.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.