http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Demo Tolak Perubahan Qanun, Mahasiswa ‘Cekcok’ Dengan Dewan

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Peduli Otsus (GMPO) menuntut DPRA agar membatalkan revisi Qanun Nomor 2 Tahun 2008 tentang Pembagian Hasil Migas dan Dana Otsus, Selasa (6/12) berakhir dengan cekcok antara mahasiswa dan anggota dewan.

Pantauan menaranews.com, mahasiswa meminta anggota dewan yang menemui demonstran, Abdurrahman dari Fraksi Gerindra dan Mariati dari Partai Aceh untuk menandatangani berkas persetujuan aspirasi GMPO. Berkas tersebut menyatakan bahwa pihak DPRA menyetujui aspirasi mahasiswa yang termuat dalam poin-poin pernyataan sikap.

Namun, pihak anggota DPRA tersebut menolak untuk memberikan tanda tangan dengan alasan bahwa mereka tidak berhak karena bukan pimpinan DPRA.

“Kami harus membahas kembali,” ujar Abdurrahman kepada massa aksi.

Menurutnya, dirinya dan juga Mariati tidak bisa langsung menyetujui karena qanun tersebut akan dibahas bersama-sama dengan anggota lainnya. Aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa, sambungnya, sudah diterima dan akan disampaikan pada saat pembahasan revisi Qanun Nomor 2 Tahun 2008.

Di sisi lain, mahasiswa aksi tetap kokoh meminta tanda tangan sebagai bentuk bukti bahwa DPRA menyetujui aspirasi mahasiswa yang dinilai merupakan kebutuhan daerah kabupaten/kota.

Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh, Akmal menuturkan, tanda tangan yang diminta oleh massa aksi hanya sebagai pembuktian dalam bentuk tertulis bahwa pihak DPRA menyetujui aspirasi rakyat.

“Aspirasi kami bukan untuk menjatuhkan pihak DPRA,” tuturnya.

Ketika pihak DPRA tidak menyetujui hari ini, tambahnya, berarti ada hal-hal yang ditakuti oleh mereka.

“Apa sih bapak takuti?” tanyak Akmal.

Akhir kegiatan demontrasi ini, pihak perwakilan DPRA memilih untuk pergi meninggalkan para demonstran karena merasa sudah cukup memberikan penjelasan. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.