http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Daya Beli Masyarakat Medan Turun Jelang Natal dan Tahun Baru

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menjelang hari raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, suasana Pasar Petisah Medan terlihat tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasar Petisah terpantau sepi dari aktivitas jual-beli seperti yang dipantau oleh MENARAnews.com, Jumat (23/12/2016). 

Kali ini, penurunan daya beli masyarakat terdapat di sektor pakaian. Ihram Harahap (27) salah satu pedagang mengatakan bahwa perayaan Natal kali ini tidak seperti tahun sebelumnya dimana masyarakat berbondong-bondong membeli pakaian baru.

“Sepi tidak seperti tahun sebelumnya, mau Natal tahun kemarin masih ada orang beli tapi kali ini sepi kayak hari biasa” ujarnya.

Ia juga mengatakan penyebab terjadi penurunan daya beli tahun ini mungkin dikarenakan penurunan pendapatan masyarakat padahal untuk harga pakaian tidak ada kenaikan harga.

“Mungkin ekonomi masyarakat ya yang turun, padahal untuk pakaian tidak ada kenaikan baik pakaian anak-anak, dewasa baik pria maupun wanita” pungkasnya

Para pedagang pakaian di Pasar Petisah Kota Medan berharap daya beli masyarakat meningkat menjelang hari besar seperti di tahun sebelumnya. (Yan)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.