http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Danrem 064 MY: Pilkada Serentak Bisa Mengancam Kedaukatan NKRI

MENARAnews, Serang (Banten) – Komandan Resort Militer 064 Maulana Yusuf (MY) Serang, Kolonel Infantri Wirana Prasetya Budi mengungkapkan bahwa dinamika politik yang mengiringi proses Pilkada Serentak 2017, bepotensi membuka celah bagi masuknya ancaman terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pasalnya, meski pemilu merupakan sebuah proses politik yang rutin terjadi, namun apabila tidak dikelola dengan baik, maka dapat berpotensi membawa dampak sosial yang besar.
“Kita harus memahami bahwa dinamika sosial politik yang terjadi mengiringi proses pilkada serentak ini, berpotensi membuka celah bagi masuknya berbagai ancaman terhadap terhadap kedaulatan NKRI,” ujarnya, Jumat (16/12/2106)

Danrem menjelaskan, pihaknya telah menekankan kepada para prajurit untuk senantiasa menjaga komitmen, netralitas, dan menempatkan kepentingan bangsa di atas segalanya.

“TNI Angkatan Darat akan senantiasa mendukung segala upaya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas sosial selama pelaksanaan Pilkada 2017,” imbuhnya.

Terkait dengan pengamanan saat Pilkada berlangsung, Danrem menyatakan bahwa TNI siap siaga jika terjadi gangguan. Pihaknya bahkan sudah berkoordinasi dengan Polda untuk menyesuaikan persiapan apabila Polda Banten membutuhkan.

“Secara perintah, sudah saya sampaikan, bahwa kita akan tetap menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. Kita sudah berkoordinasi dengan Polda, namun akan disesuaikan dengan permintaan dari Polda jika dibutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menuturkan, hingga kini indikasi gangguan maupun konflik besar di Banten selama proses tahapan Pilkada tidak terlihat. Kendati demikain, TNI tetap mengantisipasi setiap perkembangan yang akan terjadi, jika stabilitas keamanan dianggap rawan.

“Saya akan berkoordinasi dengan Polda agar hal itu tidak sampai mengarah pada tindakan anarkis,” katanya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.