http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Deli Serdang Minta Masyarakat Waspadai Pendatang Baru

MENARAnews, Deli Serdang (Sumut) – Berkaitan dengan penangkapan terduga teroris berinisial S yang tergabung dalam jaringan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), di Desa Ajibaho, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu siang (21/12/2016), Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan meminta seluruh Camat, Lurah sampai Kepala Desa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pendatang baru di lingkungannya.

“Mulai dari kepala desa sampai kepala dusun, sebaiknya memperhatikan wilayahnya masing – masing,” ujar Ashari Tambunan, Rabu (21/12).

Ditambahkan, seluruh perangkat pemerintahan terkecil di daerah, sebaiknya memantau setiap pendatang baru. Untuk melakukan ini, perangkat daerah itu sebaiknya merangkul masyarakat.

“Peranan masyarakat untuk mencegah masuknya kelompok teroris, seperti penangkapan yang dilakukan Densus 88, sangat besar. Jangan sampai masyarakat kecolongan,” katanya.

Menurutnya, kepala dusun maupun kepala desa segera mengidentifikasi setiap pendatang baru di wilayahnya masing – masing. Masyarakat perlu dilibatkan dalam melakukan pengawasan.

Sementara itu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius, memastikan Sumatera Utara merupakan salah satu target dari aksi teroris yang akan dilakukan oleh kelompok Bahrun Naim. Aksi teror tersebut diduga akan dilakukan pada malam Natal.

“Sumatera Utara merupakan salah satu target dari sejumlah jaringan teroris yang saat ini sedang dalam pengejaran tim Densus 88, “ kata Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius, Rabu (21/12/2016)

“Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan antisipasi terhadap kelompok-kelompok lain yang juga akan melakukan aksi teror di Sumatera Utara,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah penduduk sekitar di desa Ajibaho Deli Serdang, Safii Lubis dikenal warga berperilaku perilaku pendiam dan jarang bersosialisasi dengan warga.

“Safii merupakan pedagang bakso keliling yang mulai berdagang dari pagi hingga sore hari,” ujar Acai Sembiring, warga setempat. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.