http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Batara Pimpin Peringatan Hari Menanam Pohon

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Bupati Batara, H. Nadalsyah memimpin acara peringatan hari menanam pohon Indonesia dan bulan menanam nasional tahun 2016 di Kab Batara. Acara peringatan tersebut ditandai dengan penanaman bersama dengan unsur FKPD dan kepala SKPD di hutan kota Desa Wonorejo, Kec. Teweh Tengah, Selasa (13/12).

Dalam pembacaan sambutan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Bupati Batara, H Nadalsyah menyampaikan kegiatan menanam pohon Indonesia dan bulan menanam nasional tahun 2016 mengambil tema ”Pohon dan hutan rakyat untuk kehidupan, kesejahteraan dan sumber devisa Negara”.

Menurutnya, menanam pohon merupakan upaya menyelamatkan bumi kita menjaga keanekaragaman hayati, menghemat dan menumbuhkan mata air yang baru. Langkah menanam pohon merupakan kebutuhan untuk prasyarat kehidupan yang paling mendasar dengan dukungan dan sistem regulasi alam dan dukungan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Akhir akhir ini terjadi bencana alam yang disebabkan rusaknya daerah aliran sungai di bagian hulu, membuat menyempitnya badan sungai. Sedimentasi dan pendangkalan mengakibatkan terjadi banjir dan tanah longsor dengan kerugian material dan immaterial yang ditanggung oleh masyarakat,” terang Nadalsyah.

Lanjutnya, kondisi buruknya lingkungan, rusaknya DAS, merosotnya kualitas bentang alam, kritisnya lingkungan merupakan kondisi kumulatif dari proses manusia berinteraksi dengan alam dalam kurun dan durasi waktu selama ekploitasi alam dilakukan. “Bisa dikatakan sekarang sudah betul betul merupakan kondisi alam yang kritis dan menjadi peringatan untuk menjadi perhatian dan harus segera ditangani,” imbuhnya.

Sebab itu, pemerintah nasional tidak mungkin berbuat sendiri dengan dukungan dana yang terbatas, harus ada dukungan pemerintah daerah, masyarakat luas, begitu pula dunia usaha. Selain itu, peran dari mahasiswa dan pelajar juga diperlukan, dengan menanam pohon minimal lima batang perorang. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.