http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Beta Syalendra Kembali Pimpin DPD PAN Kota Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dari hasil Musda IV yang digelar di Hotel Luansa, Kamis (8/12), secara aklamasi telah mempercayakan Beta Syalendra kembali duduki jabatan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya periode 2015-2020.

“Dipercayakannya kembali saya sebagai Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya periode 2015-2020 tentunya sesuai dengan amanat partai, saya harus meningkatkan perolehan kursi di DPRD pada Pileg yang akan datang. Paling tidak kader PAN dapat menjadi Ketua DPRD Kota Palangka Raya nantinya,” kata Beta Syalendra, usai terpilih sebagai ketua DPD  PAN Kota.

Dia Melanjutkan, PAN akan fokus kepada pemilihan Walikota periode 2018-2023 yang tak lama lagi bakal dilakukan pada pertengahan tahun 2018 mendatang.  Bahkan dirinya mengaku sudah ada beberapa orang yang melirik PAN untuk mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Hanya saja pihaknya tidak bisa memberikan kepastian secara gamblang begitu saja, kendati kursi yang dimiliki partai berlambang matahari putih ini hanya dua kursi di DPRD Kota.

“Ya sudah ada beberapa orang yang mendekati PAN untuk Pilwalkot mendatang. Hanya saja itu masih sebatas komunikasi politik. Kedepan kita akan memiliki strategi khusus dalam penjaringan bakal calon Walikota. Sementara itu PAN juga partai yang sangat terbuka untuk agama apa saja yang ingin bergabung,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah, H Darwan Ali menambahkan, PAN kedepan bakal memiliki target yang jelas. Selain memberikan kesempatan kepada kader untuk bersaing di jalur politik, PAN juga memberikan kesempatan bagi yang muda untuk dapat berkolaborasi dan memajukan partai terus berkembang dengan baik.

“Saya harap pengurus DPD PAN di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah, janganlah berpangku tangan saja. Sudah saatnya kita merubah kebiasaan buruk itu sehingga kita kedepan pada saat Pileg mendatang mendapatkan jatah kursi DPRD Kabupaten/Kota atau Provinsi Kalteng terbanyak,” sebutnya.

Sementara itu dari hasil Musda IV DPD PAN Kota Palangka Raya, terbentuk susunan pengurus yang diketuai Beta Syalendra, Jumatni sebagai Sekretaris dan Aris sebagai Bendahara. Sisanya tim formatur bakal di rampungkan setelah  pemilihan DPD PAN ini berakhir.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.