http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Berkah Natal Bagi Pengelola Objek Wisata Di Mukomuko

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Libur natal di Kabupaten Mukomuko menjadi berkah bagi pengelola objek wisata Pantai Pandan Wangi. Sebab, pastinya momen ini dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk berekreasi di objek wisata tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh penjaga dan pengelola objek wisata Pandan Wangi, Buyung (50), momen libur natal ini berdampak pada penghasilannya karena mengalami peningkatan jumlah pengunjung dihari biasanya.

“Dibanding hari biasanya, pasti lebih ramai sekarang, alhamdulillah” ujarnya.

Harga tiket masuk objek wisata yang lebih dikenal Pantai PW ini yaitu sekitar 5 ribu rupiah untuk satu motor pengunjung. Untuk pengunjung yang bermobil tergantung jumlah penumpangnya, paling mahal 10 ribu.

Ia menyampaikan, pungutan tiket ini diharapkan tidak memberatkan para pengunjung. Sebab, itu juga digunakan untuk mengembangkan Pantai PW ini.

Termasuk kebersihan lokasi objek wisata yang terkadang memerlukan bantuan orang lain sehingga untuk itu kita gunakan hasil pungutan tiket masuk ini.

Namun, kondisi alam saat ini menjadi kendala karena tentunya memengaruhi jumlah pengunjung yang datang.

“Masalah saat ini itu cuaca, Bulan Desember memang cuaca ini tidak bagus, sering badai, makanya pengunjung juga tidak dapat melakukan rekreasi kesini” ujarnya.

Untuk diketahui, selain menikmati pemandangan pantai, para pengunjung Pantai PW juga dapat mencoba menyusuri pantai dengan seekor kuda rekreasi dengan menyewa sekitar 10 ribu sekali jalannya.

Tentunya akan sangat menyenangkan, apalagi menjelang terbenam matahari. “Perfect” (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.