http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Belum Ada Lonjakan Penumpang di Bandara Kualanamu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Berbeda dengan stasiun kereta api, lonjakan penumpang belum terlihat di Bandara Kualanamu saat libur natal dan jelang tahun baru 2017.

Untuk Peningkatan penumpang Bandara Kualanamu mengalami dua persen peningkatan dari tahun 2015.

“Data yg dihimpun pada hari Natal  25 Desember 2016 mencapai 28.045 penumpang, dan dibanding dengan Hari Natal 2015 sebesar 27.475 penumpang sehingga terjadi kenaikan sebesar 2 persen,” kata Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi, Senin (26/12/2016).

Wisnu menuturkan hari ini belum terlihat lonjakan penumpang. Berbeda dengan hari sebelumnya. Namun demikian peningkatan penumpang terjadi jelang tahun baru.  Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, Bandara Kualanamu menambah jadwal penerbangan untuk lima maskapai.

“Ada lima Maskapai yaitu JetStar, Citilink, Sriwijaya Air, Lion Air dan Batik Air untuk menambah jadwal penerbangan untuk libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dari kelima maskapai, ada 22 penambahan jadwal penerbangan untuk rute Internasional dan Domestik. Penambahan jadwal penerbangan rute Internasional oleh Silk Air yang menambah empat kali jadwal penerbangan ke Singapura dan Sriwijaya, menambah satu kali jadwal penerbangan ke Penang. Rute Domestik oleh Citilink sebanyak empat kali, Sriwijaya satu kali, Lion Air enam kali dan Batik Air sebanyak empat kali kesemuan ke CGK,” jelas Wisnu.

Wisnu menambahkan, dalam rangka libur Natal 2016 dan Tahun 2017 di Bandara Kualanamu mulai 18 Desember 2016 telah dibentuk dan didirikan Posko Terpadu yang berlokasi di Terminal Kedatangan.

“Keamanannya terdiri dari berbagai instansi baik dari unsur TNI, Polri, Pemda, Otoritas Bandara dan stake holder Bandara Kualanamu, sehingga dengan adanya Posko Terpadu dimaksud diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa bandara dan jasa penerbangan,” pungkas Wisnu. (Yug)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.