http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bedah Rumah di Kelurahan Mulya Asri Tepat Sasaran

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Salah satu progam Kementerian Sosial tahun 2016 berupa bantuan perbaikan rumah tidak layak huni atau bedah rumah telah sampai ke kelurahan dan pedesaan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), salah satunya adalah di Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tubaba.

Jumlah bantuan yang digelontorkan dari pusat sebesar Rp 15 juta untuk setiap rumahnya.

“Jumlah bantuan yang diberikan sebesar lima belas juta yang diberikan kepada warga dalam bentuk material untuk bedah rumah ini” ungkap Lurah Mulya Asri Prabumi Restuaji saat ditemui oleh MENARAnews.com saat meninjau salah satu rumah warga yang sedang dibedah. (18/12/2016)

Khusus untuk Kelurahan Mulya Asri, jumlah bantuan yang dicairkan oleh pusat untuk perbaikan 20 rumah.

“Yang kita ajukan sebanyak 50 rumah tapi yang tahun ini disetujui dari pusat sebanyak 20 rumah, jadi untuk warga yang belum mendapatkan bantuan diharapkan untuk bersabar karena nanti akan kita ajukan kembali” imbuhnya.

Lurah Mulya Asri tersebut juga menjelaskan bahwa rumah yang diajukan untuk mendapatkan bantuan merupakan hasil survey dan penilaian dari pemerintah kelurahan agar tepat sasaran.

“Jadi bukan masyarakat yang mengajukan tetapi dari pemerintah kelurahan yang melakukan pemeriksaan dan survey untuk menentukan rumah tidak layak huni yang berhak mendapatkan bantuan” ujarnya.

Menanggapi tudingan bahwa kegiatan bedah rumah sarat dengan permainan oknum dalam pemberian bantuan, Prabumi Restuaji mengungkapkan bahwa untuk Kelurahan Mulya Asri dijamin tidak ada permainan dalam pemberian bantuan bedah rumah tersebut karena itu merupakan hak masyarakat.

“Kalau ingin memeriksa rumah yang dibedah di Mulya Asri, nanti pasti akan kaget, karena dengan anggaran lima belas juta bisa bikin rumah pake tembok batako. Itu karena selain bantuan yang kita berikan sepenuhnya, warga juga ada yang memberikan subsidi silang sehingga rumah yang dibangun sekalian jadi bagus” pungkasnya.

Berdasarkan hasil pantauan MENARAnews.com terhadap 4 rumah yang dibedah di Kelurahan Mulya Asri dengan ukuran rata-rata 6 x 9 meter, sebagian sudah ada yang hampir jadi sekitar 80%, ada juga yang baru pembangunan dindingnya saja dan semua pemilik rumah menyampaikan bahwa telah menerima bantuan sebesar Rp 15 juta dalam bentuk material.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pak lurah atas bantuan yang diberikan karena selama ini, rumah yang kami tinggali memang seadanya dan kami kesulitan memperbaikinya karena penghasilan yang pas-pasan” ujar salah seorang warga yang menerima bantuan yakni Catur warga RK 04 RT 08 mengapresiasi bantuan bedah rumah yang diterimanya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.