http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bedah Buku Sejarah Urung Bagan Sinembah Sukses Terlaksana di FIB USU

MENARAnews, Medan (Sumut) – Departemen Sejarah Universitas Sumatera Utara melaksanakan agenda bedah buku di Aula T. Amir Ridwan, FIB USU, Selasa (20/12/16). Kegiatan bedah buku yang digelar oleh Program Magister dilakukan untuk memberikan gambaran sejarah Kerajaan Urung Bagan Sinembah.

Bedah buku ini dihadiri oleh beberapa elemen yang antusias seperti kalangan mahasiswa, sejarahwan, akademisi. Pada bedah buku kali ini banyak orang yang tertarik tentang sejarah Kerajaan Urung Bagan Sinembah. Sejalan dengan itu, Dra. Ratna, M. Si mengatakan bahwa buku sejarah Kerajaan Urung Bagan Sinembah telah memberikan banyak informasi mengenai 4 Datuk Sinembah dan konflik antara Kerajaan Deli dan Sinembah.

“Sinembah pada masa kolonial memiliki konflik intern di Kerajaan Deli hingga memunculkan Kerajaan baru yaitu Kerajaan Serdang.” Pungkasnya

Drs. Wara Sinuhaji, M.Si juga menjelaskan bahwa Sultan Deli dikukuhkan oleh 4 orang Datuk yaitu Datuk Sunggal, Urung Sinembah, Urung Sukapiring dan Urung Hamparan Perak.

Pada bedah buku kali ini, Wan Chaidir sebagai penulis menjulang berbagai apresiasi dari peserta bedah buku. Mereka simpati pada apa yang ditulis olehnya. (Yan)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.