http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bea Cukai Sumbagsel Musnahkan Ratusan Ribu Barang Ilegal

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Direktorat Jenderal (Dirjen) Bea Dan Cukai Kantor Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) melakukan pemusnahan terhadap barang ilegal seperti minuman keras hingga rokok, yang merupakan barang bukti dari penindakan yang dilakukan selama tahun 2016 dengan total kerugian negara hingga Rp 1,67 miliyar.
Dalam pemusnahan tersebut, barang-barang yang dimusnahkan merupakan barang yang tidak memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan nomor 11 tahun 1995 tentang cukai, yaitu hasil tembakau dan MMEA atau minuman keras yang tidak dilekati pita cukai.
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bea Cukai Sumbagsel, M Aflah Farobi mengatakan pemusnahan yang dilakukan merupakan hasil penindkan yang didapat sepanjang tahun 2016.
“Secara umum kita terus melakukan pemantauan dan mempersempit potensi terhadap masuknya sejumlah barang yang dapat merugikan negara,” ucapnya saat diwawancarai di halaman Kantor Bea Cukai wilayah Sumbagsel, Kamis (15/12)
Dijelaskannya, perkiraan nillai barang yang dimusnahkan mencapai Rp 3,13 milyar. Nilai tersebut merupakan hasil penindakan yang dilakukan pada tahun 2015 sebanyak 20 penindakan dan pada tahun 2016 sebanyak 9 penindakan.
“Yang dimusnahkan yakni 998.800 bungkus rokok ilegal, dan nilai barang sebesar Rp 236 juta dengan potensi kerugian negara sebesar Rp 430 juta. Lalu 1 ton tembakau iris (TIS) dengan nilai barang sebesar Rp 13,55 juta, dengan potensi kerugian mencapai Rp 28 juta. Serta 9.300 botol minuman keras (Miras) impor berbagai ukuran dengan nilai barang sejumlah Rp 2,88 milyar, dengan potensi kerugian negara mencapai Rp 1,22 miliyar,” ungkpnya.
Aflah juga mengatakan, pihaknya berharap dengan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan pengawasan dan menekan peredaran barang ilegal di wilayah Sumbagsel.
Selain itu, lanjut Aflah, kegiatan pemusnahan ini juga dilaksanakan di berbagai tempat lainnya di lingkungan Kanwil Dirjen Beacukai Sumbagsel. “KPPBC TMB B Bandar Lampung perkiraan nilai barang Rp 84 milyar, dengan potensi kerugian negara Rp 6,8 milyar. KPPBC TMP C Pangkal Pinang perkiraan nilai Rp 488,2 juta, dengan potensi kerugian Rp 349,5 juta,” urainya.
Aflah menambahkan, untuk KPPBC TMP B Jambi perkiraan nilai barang Rp 1,73 milyar dengan potensi kerugian negara mencapai Rp 1,3 milyar. “KPPBC TMP C Bengkulu perkiraan nilai barang Rp 64,2 juta dengan potensi kerugian negara Rp 45 juta, serta KPPBC Palembang memusnahkan badang dengan perkiraan nilai Rp 1,89 milyar,” jelasnya.
Dikatakan juga, keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama antara Bea Cukai, Polri, TNI dan instansi terkait. “Kedepannya kita berharap dapat bahu membahu mengawasi peredaran rokok maupun miras ilegal yang dapat merugikan penerimaan negara mamupun menimbulkan keresahan sosial masyarakat, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di negara ini,” pungkasnya.(Fbr)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.