http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Batara Siap Antisipasi Banjir

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Musim hujan mulai melanda wilayah Barito Utara. Pemkab Batara menggelar rapat persiapan mengantisipasi potensi terjadinya bencana banjir dan tanah longsor, di aula kantor Setda Batara, Selasa (6/12). Rapat dipimpin Asisten Sekda Batara Drs Hendro Nakalelo dan kepala BPBD Batara Taufik.

Dipaparkan Hendro Nakalelo, pertama pemerintah Kabupaten Batara siap mengantisipasi banjir yang akan terjadi kedepan. Karena dengan didukung oleh pihak kepolisian dan bantuan beras dari Forum Bulog Muara Teweh dan dari dinas sosial siap logistik. “Selain itu dari pihak BMKG dan pihak kecamatan akan membentuk posko-posko relawan banjir,” terang Hendro, ditemui usai rapat.

Kepala BPBD Batara Taufik menyampaikan, bahwa kesiapan ini melibatkan instansi terkait seperti kepolisian, Kodim, perhubungan, PU dan dinas pendidikan dan pihak Kecamatan.

“Untuk daerah rawan bencana pada prinsipnya yakni pada daerah pinggiran sungai, karena itu Pemerintah daerah sudah mengirimkan surat agar segera membentuk relawan-relawan yang belum terbentuk dan juga imbauan untuk antisipasi banjir,” kata kepala BPBD.

Dia menghimbau, apabila terjadi banjir maka sesuai dengan tahapan atau statusnya maka pemerintah daerah akan membantu logistik. Misalnya, jika banjirnya dalam status siaga darurat banjir maka Pemkab akan menyiapkan beras bagi warga yang terkena banjir, dan dari pihak kepolisian akan membantu mengevakuasi warga dengan perahu karet. “Sedangkan dari BMGK akan memantau dan membantu menyampaikan informasi tentang kondisi alam”, paparnya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.