http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banyak APK Rusak, Panwaslu Pandeglang: Pemilu Harus Memberi Kenyamanan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang, Nana Subana mengatakan bahwa seluruh tahapan pemilu harus memberi kenyamanan kepada masyarakat.  Penyelenggara pemilu maupun pihak lain yang berkepentingan terhadap pemilu, harus bisa menjamin bahwa masyarakat tidak terganggu dengan adanya proses pesta demokrasi.

Hal itu dikemukakan Nana menyikapi rubuhnya sebuah Alat Peraga Kampanye  (APK) di Wilayah Cisata, Kabupaten Pandeglang pada akhir pekan lalu. Robohnya APK tersebut memakan korban dengan mencederai pengendara motor yang sedang melintas.

“Pemilu harus memberi kenyamanan kepada masyarakat, pemasangan APK tidak boleh sembarangan Bukti adanya korban wanita yang tertimpa APK di Cisata, semoga ini bisa menjadi peringatan bagi penyelenggara pemilu dan pihak lain yang berkepentingan terhadap pemilu agar bisa menciptakan pemilu yang baik dan semaksimal mungkin,” ujar Nana saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (14/12/2016).

Menurut Nana, kejadian tersebut seharusnya menjadi peringatan bagi penyelenggara pemilu untuk membuat konstruksi APK yang lebih kuat. Karena Nana menjelaskan, saat ini pemasangan APK hanya terbuat dari bambu yang rentan roboh saat diterjang angin kencang. Hal ini juga terlihat dari banyaknya APK terutama jenis umbul-umbul dibeberapa lokasi yang rusak.

“Konstruksi juga akan dijadikan evaluasi kita agar ke depan lebih kuat. Karena harus mempertimbangkan sosialisasi lewat media luar ruang. Jadi kita evaluasi agar media luar ruang bisa optimal dan dinikmati masyarakat sebagai sarana informasi,” tuturnya.

Menyikapi banyaknya APK yang rusak, Nana menambahkan bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada masing-masing Tim Pemenangan untuk merawatnya sesuai ketentuan PKPU. Karena jika tidak segera diganti, maka dikhawatirkan mengurangi informasi masyarakat terkait pelaksanaan Pilgub Banten 2017.

“Kita sudah menyampaikan bahwa APK bagian tugas tim pemenangan untuk menjaga dan memelihara sesuai PKPU. tetapi kita secara kelembagaan sudah meminta Panwascam untuk merapikan namun tidak mengamankan agar tidak mengganggu,” tegas Nana. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.