http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banyak APK Rusak, KPU Yakin Tak Kurangi Informasi Pemilih

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Meski banyak Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang rusak di sejumlah titik, namun hal itu diprediksi tidak akan mengurangi sarana informasi bagi masyarakat. Bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga tidak khawatir terkait angka partisipasi masyarakat.

Komisioner KPU Kabupaten Pandeglang, Ade Munawar mengatakan, APK bukan satu-satunya sarana informasi bagi masyarakat untuk menyerap pengetahuan tentang Pilgub Banten 2017. Menurutnya, bahan-bahan kampanye seperti poster, stiker, dan leaflet sudah banyak tersebar ke masyarakat.

“Media sarana informasi, tidak hanya APK, namun ada bahan kampanye lain seperti leaflet, poster, stiker, dan lainnya. Mereka kan sudah menyebarkan bahan-bahan kampanye ke konstituen, Tidak terfokus pada APK saja,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Jumat (23/12/2016).

Belum lagi informasi yang tersebar luas di internet, yang kini lebih mudah diakses oleh masyarakat. Lebih dari itu Ade mengungkapkan, KPU juga telah melakukan sosialisasi pemasangan sarana informasi melalui Alat Peraga Sosialisasi dan iklan diberbagai media massa.

“Banyak media informasi yang didapat, dari internet juga sudah banyak. Selain itu, KPU juga sudah menayangkan iklan diberbagai media massa. Apalagi para paslon gencar melakukan kampanye,” imbuhnya.

Bahkan dirinya mengklaim, sejauh ini masyarakat relatif sudah mengetahui informasi mengenai Pilgub Banten. Namun begitu, KPU tetap mendesak agar para Tim Pemenangan Paslon segera memperbaiki APK yang rusak. Karena berdasarkan Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2016 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Walikota dan Wakil Walikota, APK menjadi tanggungjawab para Paslon untuk dirawat dan mengganti ketika terjadi kerusakan. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.