http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Baliho Paslon Umar Ahmad – Fauzi Hasan Porak Poranda

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada 2017 milik pasangan Umar Ahmad, SP – Fauzi Hasan, SE.,MM rusak parah akibat dari hujan angin yang terjadi sejak sore hingga malam hari, Selasa (13/12/2016). Adapun APK yang rusak tersebut berupa baliho berukuran 4 x 7 meter yang terpasang di Lapangan Pulung Kencana dan Lapangan Mulya Asri Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Terkait hal tersebut, Gatot Santoso, SH Komisioner KPU Kabupaten Tubaba menanggapi bahwa pemasangan baliho tersebut memang dilakukan oleh KPU setempat.

“Memang KPU yang bertanggungjawab dalam pemasangan baliho itu dan kita sudah laksanakan semua. Untuk perawatan dan perbaikannya itu kembali kepada pasangan calon” ujarnya.

Sementara itu, Ari Tantaka, SH selaku LO Paslon Umar – Fauzi juga menanggapi bahwa dirinya kecewa dengan baliho yang merupakan hasil kerja dari KPU Kabupaten Tubaba.

“Di PKPU sudah diatur bahwa pemasangan APK dilaksanakan oleh pasangan calon, namun KPU meminta pemasangan dilaksanakan oleh KPU dan kami setujui, tapi hasilnya kok malah begitu, pakai tali rapia, bambu, dan kawat tipis yang dalam seminggu sudah pasti roboh” kesalnya.

Dirinya juga kecewa dengan statemen dari Gatot yang menyebutkan bahwa perbaikan baliho tersebut merupakan tanggung jawab paslon.

“Ya harusnya tidak begitu dong, mereka yang pasang ketika rusak kita yang diminta perbaiki. Harusnya mereka mengajak kita untuk bertanggungjawab bersama-sama” ujarnya geram.

Disisi lain, Ketua Panwaslu Tubaba Midiyan, S.Sos meminta agar pihak terkait segera memperbaiki atau mengganti alat peraga kampanye yang rusak sehingga sosialisasi dapat terus berjalan.

“Seharusnya calon yang perbaiki karena KPU sudah menyerahkannya ke pasangan calon untuk perawatan. Disarankan menggunakan kayu yang bagus dalam pemasangannya” imbuh Midiyan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.