http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ayen Telah Lima Kali Menjual Bayi ke Jakarta

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tak disangka, ternyata tersangka penjual bayi yang diamankan petugas dini hari tadi sudah menjual bayi sebanyak 5 kali kepada seseorang di Jakarta.

Polisi masih mendalami kasus ini. Karena tersangka sudah 1,5 tahun menjalankan aksinya.

“Dari keterangan sementara, tersangka mengaku sudah menjual hingga 5 bayi ke Jakarta. Keterangan ini masih terus kita dalami,” kata Kapolres Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, Selasa (6/12/2016) sore.

Setyadi menjelaskan, Warga Jalan titi Pahlawan, Komplek Bumi Marelan Permai, Blok H-14, Kecamatan Medan Labuhan ini mendapat bayi dari seorang wanita bernama Lina. Dia adalah warga Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun.

Lina sering mendatangi rumah sakit untuk mencari ibu yang tak sanggup membiayai bayi mereka yang baru lahir.

“Jika ditemukan ada orang tua yang tidak mampu membiayai bayinya, disitu dibeli oleh Lina dan diteruskan kepada Ayen,” ujar Setyadi.

Hingga saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan dihadapan penyidik Polres Belawan. Mereka terancam Pasal 76f dan pasal 83 UU no 35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjaran atau dengan maksimal denda Rp 600 juta‎. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.