http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Audit DPT Oleh Panwaslu dinilai Keliru

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang telah menginstruksikan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk mengaudit kembali Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Banten yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Akan tetapi, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Pandeglang menilai jika audit terhadap DPT tersebut justru keliru. Pasalnya, Panwascam hanya melakukan audit terhadap daftar pemilih potensial non e-KTP.

“Audit DPT oleh masing-masing Panwascam lebih kepada daftar pemilih potensial, bukan kepada pemilih yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau yang telah meninggal dunia tapi masih terdaftar,” kata Ketua Gemasaba Pandeglang, Rian Supriatna, Jumat (30/12/2016).

Seharusnya, audit pemilih yang TMS dilakukan oleh Panwascam dilakukan sebelum turun Daftar Pemilih Sementara (DPT). Dimana tiap-tiap Panwascam mengerahkan PPL masing-masing desa untuk mengkroscek kembali apakah ada pemilih yang belum terdaftar atau masih ada nama orang sudah meninggal tetapi masih terdaftar di DPS.

“Saya rasa itu juga percuma, karena tidak akan ada tindak lanjutnya. Buktinya, di beberapa kecamatan masih banyak nama yang sudah meninggal terdaftar dalam DPS, kemudian setelah turun DPT nama-nama itu pun masih terdata,” jelasnya.

“Audit DPT tidak masuk akal, karena DPT sudah tidak bisa diganggu gugat. Jika diproses audit DPS yang istilahnya sementara saja Panwaslu tidak mampu menindaklanjuti temuan, apalagi DPT yang sifatnya sudah tetap. Panwaslu terkesan tidak serius dalam mengawal Pilkada,” tambahnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.