http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ASN Kelurahan di OTT Tim Saber Pungli, Sekda Masih Tunggu Hasil Laporan

MENARAnews, Sampit (Kalteng) – Sekertaris Daerah (Sekda) Kotim, Putu Sudarsana mengaku masih menunggu laporan Berita Acara Penyidikan (BAP) dari hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kotim, yang mengamankan satu oknum ASN Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang.

Sesuai dengan prosedur kasus dugaan pungutan liar yang dilakukan oleh oknum ASN Kelurahan tersebut akan di BAP terlebih dahulu oleh Tim Saber Pungli sehingga dari hasil berita acara penyidikan tersebut akan dijadikan dasar untuk langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Pemerintah Kabupaten.

“Saat ini belum bisa dijatuhkan sanksi kepada oknum ASN Itu, karena kita masih menunggu hasil Berita Acara Penyidikan dari Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar,” kata Sekda Kotim Putu Sudarsana, Rabu (7/12) di Sampit.

Sementara ketika disinggung terkait sanksi terberat yang bisa diberikan oleh Pemerintah Daerah, Putu Sudarsana mengaku belum bisa memberikan komentar banyak karena masih menunggu hasil laporan dari Tim Satgas Saber Pungli.

“Belum bisa dipikirkan kesana karena masih menunggu hasil pemeriksaan,” jelasnya.

Sebelumnya Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar atau Satgas Saber Pungli Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berhasil mengamankan seorang aparatur sipil negara (ASN) karena diduga melakukan pungutan liar.

“Memang benar Satgas Saber Pungli telah mengamankan seorang ASN Kelurahan karena diduga melakukan pungutan liar, tapi dia tidak ditahan,” kata Ketua Unit Kelompok Kerja Penindakan Satgas Saber Pungli Kotawaringin Timur Rihel di Sampit.

Oknum ASN yang tidak disebutkan namanya itu adalah pegawai salah satu kelurahan di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan masyarakat terkait dugaan pungutan liar.

Oknum tersebut diduga melakukan pungutan liar terkait pengurusan surat keterangan tanah (SKT). Dia diduga meminta sejumlah uang kepada warga dengan dalih agar pembuatan SKT tersebut cepat selesai, Satgas Saber Pungli juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp.2 juta rupiah.

Untuk di ketahui Satgas Saber Pungli Kotim dipimpin Wakapolres Kompol Bronto Budiono selaku Ketua Pelaksana. Dia dibantu Wakil Ketua Pelaksana I Sugian Noor, Wakil Ketua Pelaksana II Datman Kataren, Wakil Ketua Pelaksana III Halikinnor, Wakil Ketua Pelaksana IV Kartina Purba, Agus Suryo Wahyudi selaku Sekretaris dan Ipda Arasi sebagai Wakil Sekretaris.

Satgas Saber Pungli juga memiliki kelompok ahli, yakni Otter, AKP Muhammad Ali Akbar, Burhanudin, Wim RK Benung, dan Mohamad Gadafi. Satgas Saber Pungli juga dilengkapi beberapa kelompok kerja, yaitu Unit Intelijen, Unit Pencegahan, Unit Penindakan, dan Unit Yustisi.(Kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.