http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Angin Kencang, Satu Rumah Warga Kapuas Hancur

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Akibat tiupan angin kencang, satu buah rumah warga jalan Kapuas, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, hancur tertimpa pohon besar berjenis rumbia/ sagu, Jum’at (9/12) malam.

Beruntung dalam peristiwa itu, rumah milik Masniah warga Rukun Tetangga (RT) 2 Selat Tengah tersebut, tidak ada memakan korban jiwa. Hanya saja, rumah miliknya itu hancur tepat ditengah rumah yang ditimpa pohon yang tak jauh dari rumahnya itu.

Dengan adanya kejadian itu, warga setempat bersama salah satu organisasi kemasyarakatan yaitu Balakar 545 Kuala Kapuas, melakukan pertolongan dengan cara memotong bangkai pohon yang tumbang tersebut.

Kata salah satu petugas Balakar 545 Kapuas, kepada wartawan mengatakan, bahwa tumbangnya pohon itu dipekirakan pada malam hari pada saat Kapuas dilanda hujan yang cukup deras. “Kami mengetahui pagi harinya, dan kita bersama teman-teman langsung terjun kesana untuk menolong,” ujarnya.

Kata dia, pemilik rumah Masniah hidup hanya sebatang kara menempati rumah kayu yang terbilang tidak layak untuk ditinggali maupun dihuni. “Kita berharap kepada orang-orang dermawan untuk dapat mengulurkan tangan dan membantu beliau (Masniah-red), kasihan juga mas,” ungkapnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.