http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Kejar-kejaran Terhenti Setelah Tabrak Pohon

MENARAnews, Banjarnegara (Jateng) – Dikutip dari detik.com, aksi kejar-kejaran terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah, antara polisi dengan pelaku curanmor. Pengejaran terhenti ketika mobil pelaku pencurian menabrak pohon.

Kejadian berawal saat korban, Puspitasari (25), warga Jalan Budi Utomo No. 4 RT 3 RW 1, Desa Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap berkenalan dengan pelaku yang dikenalnya melalui Facebook dengan nama Lio Chen.

Dari perkenalan tersebut, kemudian pelaku dan korban pergi berlibur menuju objek wisata pemandian Owabong di Bojongsari, Purbalingga dengan membawa mobil milik orang tua korban.

Sampai di Owabong, keduanya kemudian masuk ke kamar ganti. Namun setelah korban keluar dari kamar ganti, ternyata temannya tersebut tidak kunjung keluar. Saat dicek di tempat parkir, ternyata mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1162 QC, warna merah marun telah dibawa kabur oleh pelaku.

“Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Bojongsari. Kami kemudian menginformasikan pencurian itu melalui radio,” kata Kapolsek Bojongsari, AKP Tri Arjo Irianto kepada awak media, Selasa (13/12/2016).

Setelah mendengar informasi dari Polsek Bojongsari terkait pencurian mobil melalui radio, Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan kemudian berpapasan dengan mobil yang ciri-cirinya sesuai informasi yang disebar melalui radio dan dibawa pelaku ke arah Banjarnegara. Tanpa berpikir panjang, mereka langsung berbalik arah dan melakukan pengejaran.

“Saat itu mobilnya berada di belakang truk, kami langsung balik arah dan menempel mobil tersebut,” jelasnya.

Mengetahui jika sedang dikejar, pelaku kemudian tancap gas dengan kecepatan tinggi. Sampai di pertigaan Gandulekor (Mandiraja, Banjarnegara) pelaku kemudian berbelok ke kanan menuju arah Sempor.

“Yang kami takutkan terjadi kecelakaan, karena kecepatan kami lebih dari 100 kilometer per jam. Bahkan mobil patroli dari Polsek Mandiraja yang sempat menghadang, ditabrak oleh pelaku,” ungkapnya.

Dia menerangkan, pengejaran terhenti hingga di tikungan tajam di wilayah Desa Glempang, Kecamatan Mandiraja, ketika itu pelaku tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga masuk ke parit, kemudian menabrak pohon kelapa.

Sukarwan yang keluar dari mobil patroli kalah cepat dengan pelaku. Takut tertangkap, pelaku yang keluar dari mobil langsung kabur dan terjun ke sungai untuk menyeberang.

Polisi saat ini sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku pencurian dan kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Bojongsari. Sedangkan mobil hasil curian sudah dibawa dan diamankan ke Polres Purbalingga.

Artikel asli: https://news.detik.com/berita/3370514/aksi-polisi-mengejar-pencuri-mobil-di-jalan-hingga-tabrak-pohon

Editor: Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.