http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi 212, FPI Aceh Amankan Panggung Utama

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Front Pembela Islam (FPI) Aceh diberikan kepercayaan oleh FPI Pusat untuk berada di ring I dalam aksi 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta (2/12). FPI Aceh mengamankan panggung utama dan juga diberikan kesempatan untuk mengawal mobil komando yang dipakai para ulama dan habib menyapa peserta aksi .

Hal tersebut disampaikan Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim At Thahiry kepada menaranews.com, Senin (5/12).

“Suatu kebanggaan bagi FPI Aceh dapat menjadi pasukan terdepan,” tulisnya.

Menurutnya, perjuangan FPI Aceh dengan laskar FPI dari daerah lainnya terlihat sangat tegar. Meskipun diguyur hujan saat melakukan doa bersama, tambahnya, para pejuang agama tersebut tetap terlihat semangat.

Amatan menaranews.com dari foto aksi 212, panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh, Tgk. Achmad Shanjy Ad Dauthy terlihat berada di barisan depan para ulama, yakni diantaranya, pimpinan FPI, Habib Rizieq dan Ustadz Arifin Ilham.

Selain ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang berjuang di Jakarta, Tgk. Muslim At Thahiry juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan sumbangan bagi laskar Aceh yang berangkat ke Jakarta.

“Semoga Allah mencatat sedekah bapak/ibu,” ungkapnya.

Terkait dengan kepulangan massa aksi dari Jakarta, juru bicara FPI Aceh, Tgk Mustafa Husen Woyla menjelaskan, sebagian massa aksi 212 telah kembali ke Aceh dan lainnya akan kembali pada hari Selasa.

“Mereka pakai pesawat dan ada juga yang mobil,” ujar Mustafa. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.