http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

8 Gapoktan di Kabupaten OKI Terima Bantuan Alsintan

MENARAnews, Ogan Komering Ilir (Sumsel) – Luas lahan pertanian di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mencapai 129.000 hektar. Untuk meningkatkan produktivitas dari lahan-lahan pertanian yang ada, 8 Gapoktan di Kabupaten OKI mendapat bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) berupa 8 traktor dari Komisi IV DPR RI yang disalurkan melalui Fraksi Partai Gerindra DPRD dan Dinas Pertanian Kabupaten OKI dalam acara penyerahan yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten OKI, Kayuagung, Senin (19/12).

Dalam sambutannya, Bupati OKI, Iskandar yang diwakili Sekda, Husin, menyampaikan bahwa Kabupaten OKI senantiasa mendorong peningkatan hasil pertanian untuk memenuhi kebutuhan pangan.

“Bapak Bupati OKI selalu mengajak masyarakat untuk meningkatkan produksi pertanian untuk memenuhi kebutuhan pangan. Lakukan ekstensifikasi dengan pembukaan lahan baru dan intensifikasi dengan pembuatan jaringan pengairan serta peningkatan teknologi pertanian. Jika program-program pertanian berjalan lancar, OKI akan surplus beras dan mampu menopang ketahanan pangan di Sumsel,” jelasnya.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten OKI, Syarifudin menambahkan bahwa Kabupaten OKI mentargetkan peningkatan luas lahan dan alat-alat mesin pertanian pada tahun 2017.

“Pada tahun 2017, diharapkan luas lahan sawah di Kabupaten OKI yang sebesar 129.000 hektar dapat ditingkatkan menjadi 195.000 hektar lahan sawah IP200 bahkan IP300 jika memungkinkan. Tentunya jumlah Alsintan yang ada saat ini tidak sebanding dengan luas lahan sehingga kedepannya akan diusahakan berbagai alat baik pertanian baik alat pengolahan, panen, maupun pasca panen. Yang jelas diusahakan seluruhnya untuk mekanisasi pertanian,” paparnya.

Selain itu, hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Gerindra, Hj. Riwi Nur Iswanto beserta para anggota DPRD Kabupaten OKI dari Fraksi Gerindra. 8 traktor yang diserahkan merupakan bantuan dari Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan yang disampaikan melalui Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKI.

“8 traktor ini merupakan usaha langsung dari Fraksi Partai Gerindra dimana saya sendiri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil OKI-OI menemui Ketua Komisi IV DPR RI, Bapak Edhy Prabowo. Karena mayoritas masyarakat OKI merupakan petani dan untuk memajukan Dapil saya, maka secara pribadi saya berusaha untuk mengusahakan alat-alat bantuan ini kepada masyarakat Kabupaten OKI,” terangnya. (BA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.