http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

50 Kilometer Jalan Sumsel Rusak

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pihak Balai Besar Jalan Nasional Wilayah I, terus mengupayakan perbaikan jalan untuk mencapai target penuntasan perbaikan pada akhir  2106, dan juga mempersiapkan perencanaan perbaikan dibeberapa wilayah untuk anggaran 2017.
Dikatakan, hingga saat ini pihaknya masih bekerja untuk menuntaskan sejumlah pekerjaan, baik pengerjaan awal maupun perbaikan di sejumlah titik jalan nasional wilayah I.
Dijelaskan juga, untuk jalan nasional wilayah I yang meliputi Lintas Timur dari perbatasan  provinsi Jambi yakni km 235 sampai ke perbatasan provinsi Lampung km 171, sedangkan untuk di luar Betung, km 69 hingga ke Meranjat km 43 ditangani pihak Metro.
Menurutnya, pengerjaan selanjutnya yang sedang dilakukan yakni dari Betung sebagai penghubung lintas II yaitu Betung, Sekayu, Mangunjaya, Muara Beliti,  Lubuk Linggau, hingga perbatasan dengan provinsi Bengkulu.
“Kondisi saat ini harus kita akui ada beberapa lokasi yang mengalami kerusakan akibat tergerus banjir atau karena kondisi hujan, dan itu akan segera kita ambil tindakan perbaikan,” ucap Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Balai Jalan Nasional wilayah I, Heru Setiawan saat ditemui dikantornya, Rabu (7/12).
Heru juga menyampaikan, terdapat beberapa lokasi jalan yang saat ini mengalami kerusakan akibat banjir atau karena intensitas hujan yang berlebihan, lokasi tersebut terdiri dari Sekayu, Mangunjaya, hingga ke Musi Rawas, di lokasi kerusakan terjadi karena jalan terendam banjir.
“Lalu tempat lain yang juga mengalami kerusakan yakni, Betung, Sungai Lilin, Peninggalan,” tambahnya.
Dikatakan juga, faktor yang menyebabkan jalan menjadi rusak hingga harus diperbaiki, di antaranya karena tekstur jalan menurun yang disebabkan oleh banjir, lalu yang lain karena jalan dilalui kendaraan dengan tonase besar.
“Kalau jumlah penanganan perbaikan yang menjadi tanggungjawab wilayah I yakni 552 kilometer, nah sekarang sedang proses kontrak yang akan dikerjakan pada januari 2017 mendatang. Secara kesuluruhan jalan nasional yang rusak, baik berat maupun ringan mencapai  50 kilometer,” jelasnya.(Fbr)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.