http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

31 Desember, DJP Sumsel dan Kep Babel Buka Hingga Tengah Malam

MENARAnews, Palembang (Sumsel) –Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel) mencatat pencapaian program pengampunan pajak atau Tax Amnesty (TA) di Sumsel periode Juli hingga Desember telah mencapai 85,79 persen.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Babel, M Ismiriansyah M Zain saat menggelar konferensi pers di Aula Kanwil DJP Sumsel dan Babel, Jumat (23/12).
Ismirinsyah mengatakan, untuk Sumsel pihaknya menrgetkan seratus persen, namun melihat jangka waktu yang hanya tersisa 6 hari lagi, dirinya tetap optimis karena dinilai masih banyak sektor lain untuk menuntaskan program tersebut.
“Upaya yang dilakukan 6 hari kedepan kita minta Kantor Pelayanan Pajak (KPP) tetap memaksimalkan penerimaan melalui basis data yang telah kita miliki, yang bekerja sama setidaknya terhadap 61 intansi terkait hal itu” ungkapnya.
Berdasarkan perintah dari kantor pusat, lanjutnya, KPP akan membuka pelayanan hingga jam 12 malam dalam masa pengampunan pajak periode kedua ini.
“Saya ingatkan buat yang tidak puya E-biling dan E-filing dapat memanfaatkan Bank yang telah bekerjasama bersama Ditjen pajak seperti Bank BRI, Bank BNI, serta Bank Mandiri. Bank-bank tersebut akan buka sampai jam 3 sore atau juga bisa menggunakan mini ATM yang terdapat di setiap KPP,” jelasnya.
Berdasarkan pemaparanya saat gelar konferensi pers, Ismiriansyah mengatakan penerimaan berdasarkan jenis pajak terbagi atas PPh Non Migas, PPn BM, PBB, Pajak lainya dan PPh Migas, dengan total saat ini telah mencapai pertumbuhan 3,46 persen. Kendala yang dihadapi pihaknya saat ini adalah belum efektif dan efisien dalam tindakan.
“Kedepan kita akan efisienkan dan efektifkan sektor penerimaan tersebut dengan dukungan media, kami bahkan akan lakukan lebih dari Standar Operasional Perusahaan (SOP), kalau dulu pakai surat sekarang akan kia datangi langsung, karena hingga saat ini tingkat kepatuhan nasional masih rendah, dari 1000 pendaftar baru 700 orang yang melaporkannya,” tukasnya.
Sementara itu, Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, Richard Burton mengatakan, pihaknya akan membuka pelayanan 24 jam jelang pergantian malam tahun baru.
“Untuk tanggal 31 Desember ini, kita akan buka hingga pukul 12.00 malam. Ini kita lakukan untuk mengejar target yang tertinggal sekitar 14,21 persen,” singkatnya. (Fbr)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.