http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPD Golkar Pandeglang: Tim Pemenangan Tidak Ada Waktu Benahi APK

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Gunawan mengaku tidak ingin terbebani oleh kerusakan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah titik di Pandeglang. Meski memiliki beban untuk mengganti, namun ia menilai tidak ada keharusan bagi Tim Pemenangan untuk segera menggantinya.
“Banyak tugas yang lain, tidak sempat mengurusi pembenahan APK,” ujarnya, Jumat (16/12/2016).

Gunawan mengungkapkan, saat ini Tim Pemenagan Wahidin Halim-Andika Hazrumy lebih fokus untuk menarik simpati masyarakat dengan mendatangi langsung wilayah konstituen. Lebih dari itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pandeglang itu juga menjelaskan bahwa kerusakan sejumlah APK diakibatkan pemasangannya yang tidak efektif. Dimana pada beberapa titik, pemasangan APK terletak tampak bertumpuk sehingga mengganggu penampilan APK.

“Tinggal nanti diubah (aturannya), APK yang saat ini tidak efektif,” terangnya.

Terlebih kata Gunawan, konstruksi APK yang hanya terbuat dari bambu, juga dinilai kurang tepat. Karena ditengah musim hujan yang disertai angin kencang, konstruksi tersebut tidak akan mampu menahan beban sehingga lebih mudah roboh.

“Mekanisme pemasangan APK menjadi salah satu poin yang harus dievaluasi oleh penyelenggara pemilu, akan nantinya bisa membuat bahan APK yang lebih kokoh,” sarannya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.