http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Persela Incar Happy Ending

MENARAnews, Lamongan (Jawa Timur) – Performa Persela Lamongan meningkat drastis sejak ditangani Aji Santoso sejak awal putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Choirul Huda dan rekan-rekan merangsek naik ke papan tengah setelah akrab di dasar klasemen sejak awal musim.

Meski telah menjauh dari dasar klasemen dengan duduk di posisi 15 di papan kasemen, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela mengincar happy ending di partai terakhir saat menjamu Mitra Kukar.

“Tekad kami jelas, pertandingan terakhir yang jelas happy ending, mudah-mudahan happy ending berpihak kepada Persela,” ucap Pelatih Persela, Aji Santoso, dalam konferensi pers di kantor Persela, Kamis (15/12/2016).

Di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/12/2016) besok sore pukul 17.00 WIB, Aji dan pasukannya ingin memberikan manis ke suporter Persela LA Mania dan Curva Boys serta masyarakat Lamongan.

“Saya ingin memberikan kenangan manis kepada Lamongan, bukan pesan khusus tapi saya harus loyal dab total ke masyarakat Lamongan. Artinya ini kan pertandingan terakhir diturnamen ini, saya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lamongan,” ujarnya.

Kepada penggawa Laskar Joko Tingkir, Aji berharap, mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya di tengah lapangan. “Pertama, saya sampaikan mereka nemberikan yang terbaik ke masyarakat Lamongan, kedua ini menjadi raport ke pemain, yang nantinya akan saya laporkan siapa yang patut dipertahankan dan siapa yang tidak, ini ujian terakhir seperti Unas ini,” katanya.

Meski diakuinya, meraih kemenangan atas Mitra Kukar yang merupakan tim besar, bukan merupakan pekerjaan mudah. “Pertandingan besok bukan pekerjaan mudah mengalahkan mitra di Lamongan karena tahu sendiri Mitra diisi pemain-pemain bagus,” tuturnya.

Apalagi, sambung Aji, di laga pamungkas Persela tak bisa menurunkan striket andalannya -Ivan Carlos yang terkana larangan bermain. Namun, Ia berharap Laskar Joko Tingkir bisa menutup laga terakhir dengan hasil manis.

“Absennya ivan carlos disayangkan, melawan tim bagus, tim kuat Carlos tidak main, tapi saya tidak mengandalkan satu pemain, terbukti kita tanpa Ivan Carlos bisa menang, seperti lawan Madura United,” ucapnya.

Kobaran semangat juga diutarakan bek sayap Persela Victoe Pae. “Saya bisa main, saya ingin tunjukan kemampuan saya yang terbaik. Semoga ini kado terakhir kita,” ujarnya singkat.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.