http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

11 Ribu Pemilih Potensial di Aceh Timur Belum Miliki e-KTP

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Timur mencatat sekitar 11 ribu penduduk Aceh Timur yang termasuk dalam Daftar Pemilih Potensial belum melakukan memiliki KTP Elektronik atau e-KTP.

“Berdasarkan data dari KIP Aceh Timur (Komisi Independen Pemilihan-red) tanggal 2 Desember 2016, terdapat sebanyak 12.252 orang pemilih potensial di Aceh Timur belum memiliki e-KTP. Namun setelah diverifikasi, totalnya hanya 11.539 orang,” ungkap Kabid Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Aceh Timur, Ahmad Fuad, Kamis (29/12).

Ahmad menjelaskan, dari 11.539 orang tersebut, baru terdata sebanyak 2.979 orang yang telah melakukan perekaman e-KTP. Sedangkan sebanyak 6.110 orang belum melakukan perekaman.

“Namun saat ini angka tersebut diyakini telah berkurang sekitar 50 persen, mengingat Disdukcapil telah mempercepat proses perekaman e-KTP terhadap masyarakat,” jelas Ahmad.

Selain itu, lanjut Ahmad, tercatat sebanyak 2.450 orang identitasnya masih belum terdata dalam database daerah.

“Penyebabnya bisa akibat kesalahan dalam proses pemutakhiran data yang dimasukkan secara manual oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di setiap kecamatan,” lanjutnya.

Pihaknya mengharapkan agar masyarakat yang merasa belum melakukan perekaman e-KTP agar segera datang ke Disdukcapil sehingga hak pilihnya dalam Pilkada 2017 mendatang dapat terjamin. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.