http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemerintah Terus Kebut Pembangunan Pelabuhan Samudera

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus mengebut beragam tahapan dalam proses pembangunan Pelabuhan Samudera di Sebuai.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kobar, Encep Hidayat, rencananya pada Tahun 2017 pihaknya bersama dengan Dishubkominfo Kotawaringin Barat akan melanjutkan sejumlah tahapan, seperti pembuatan Survey Investigasi Desain (SID) dan Details Engineering Design (DED). Selain itu, pihaknya juga harus membuat masterplan beserta AMDAL sebagai salah persyaratan.

“Kalo sampai pembuatan SID, DED, masterplan, dan AMDAL mungkin masih menggunakan APBD Kotawaringin Barat 2017. Tapi kalo dalam proses pembangunannya mungkin harus bersama-sama dengan Pemerintah Pusat,” ujarnya usai rapat dengan Dishubkominfo seputar proyek pembangungan pelabuhan tersebut (17/11).

Dirinya juga menyebut bahwa Pemkab. Kobar juga telah mempersiapkan 3 alternatif jalan dari Pangkalan Bun menuju lokasi pelabuhan tersebut di Desa Sebuai dan Sebuai Timur. Ketiga lokasi tersebut adalah melalui Desa Kubu yang saat ini menjadi jalur utama menuju Desa Sebuai, melalui Desa Tanjung Terantang dengan kondisi jalan yang tidak terlalu mulus dan terakhir melalui jalur translih.

Dalam kesempatan itu, Encep juga menyebut bahwa tujuan utama dari pembangunan Pelabuhan Samudera adalah untuk meningkatkan minat investor agar mau menginvestasikan dananya di Bumi Marunting Batu aji (semboyan Kotawaringin Barat). Selain itu diharapkan dengan adanya pembangunan pelabuhan tersebut maka akan meningkatkan perekonomian penduduk Kobar.

“Jika perekonomian warga meningkat maka kesejahteraan masyarakat Kotawaringin Barat pun akan ikut meningkat. Sebab, tidak mungkin peningkatan perekonomian tidak berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tambah Encep.

Sementara itu, perwakilan Badan Litbang Kemenhub RI yang juga mengikuti rapat tersebut bernama Trikusumaning menyarankan Pemkab Kotawaringin Barat agar segera melaksanakan seluruh tahapan-tahapan yang telah direncanakan, khususnya mengenai pembuatan masterplan dan AMDAL.

“Jika masterplan dan AMDAL selesai dilaksanakan, maka berikutnya Kemenhub RI akan memberikan evaluasi. Apabila disetujui maka akan dibuat Surat Rekomendasi mengenai pembangunan Pelabuhan Samudera,” tutupnya. (Riz)

Editor : Hidayat.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.