http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Momentum Hari Pahlawan, Sekda : Tidak Ada Alasan Pemerintah Tak Bisa Makmurkan Rakyatnya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Salah satu agenda peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November oleh Pemerintah Provinsi Kalteng adalah dengan melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan “Senaman Lampang” Kota Palangka Raya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Siun Jarias ketika diwawancarai awak media menyampaikan, tujuan bernegara ini adalah sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

“Segala sumber daya alam yang ada, sebesar-besarnya demi kemakmuran rakyat, oleh karena itu tugas kita membangun ini tentunya bertujuan mensejahterakan rakyat, terutama di Kalimantan Tengah ini tidak ada alasan Pemerintah untuk tidak bisa mensejahterakan rakyatnya,” jelas Siun Jarias.

Dia menjelaskan, bagi seluruh masyarakat yang hidup saat ini dan kedepanya, bertugas melanjutkan semua harapan dan mimpi dari hati sanubari seluruh pahlawan yang telah gugur dan merelakan kehormatan jiwa dan raganya kepada Negara Indonesia.

Disisi lain, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Guntur Talajan menyampaikan, pada hari ini seluruh rakyat Indonesia memperingati peringatan 10 November semata-mata mengenang jasa para pahlawan, terutama nilai-nilai kepahlawanan dan perjuangan yang bisa ditanam kepada generasi muda saat ini.

“Tema kita hari ni adalah ‘satukan langkah untuk maju’ motto dan kesan dari para pahlawan yang disampaikan oleh Bung Tomo, ‘jangan memperbanyak lawan, tapi perbanyaklah kawan.’ Saya rasa Pancasila terutama sila 3 yakni Persatuan Indonesia, kita lebih perkuatkan lagi,” jelas Guntur Talajan.

Mengenai adanya permasalah-permasalah sosial yang terjadi saat ini, menurutnya hal itu wajar saja, tapi itu akses sebagai kemajuan pembangunan, dan juga demi mempertahankan jati diri Bangsa Indonesia saat ini dan dimasa yang akan datang.

Dalam pelaksanaan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan tersebut tidak hanya di ikuti seluruh jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng saja, tetapi juga di ikuti sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalteng, dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah serta tamu undangan lainya.

Usai melaksanakan kegiatan Ziarah, kegiatan dilanjutkan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng Jl. RTA Milono Km.1 Kota Palangka Raya, dan diikuti seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kalteng.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.