http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kejari Mukomuko Libatkan Masyarakat Dalam Pengawasan Daerah Melalui Aplikasi Android

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mukomuko me-launching aplikasi Mitra Adhyaksa sebagai bentuk peningkatan peran masyarakat dalam pengawasan berbagai permasalahan yang ada di daerah tersebut.

Launching aplikasi Mitra Adhyaksa yang dilakukan, Selasa (15/11/2016), di Ruang Press Conference dihadiri oleh sejumlah Lembaga Swadaya Masyarat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) serta wartawan yang ada di Kab. Mukomuko.

Kepala Kejari Mukomuko, Agus Irawan, SH, MH, menjelaskan tujuan adanya aplikasi tersebut yaitu untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam penegakan hukum.

“Juga mempercepat waktu dan memperpendek jarak serta mempermudah akses masyarakat dalam menyampaikan laporan terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Mukomuko” jelasnya.

Permasalahan yang dapat dilaporkan melalui aplikasi ini antara lain penyimpangan proyek pembangunan, korupsi, keberadaan orang asing, pengawasan barang cetakan, dan pengawasan aliran kepercayaan.

Selain itu, tambahnya, melalui aplikasi tersebut juga masyarakat dapat meminta informasi terkait kinerja kejaksaan negeri Mukomuko serta upaya sosialisasi melalui program Jaksa Masuk Desa dan Jaksa Masuk Sekolah.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Mukomuko, Subagio Gigih Wijaya, SH, menerangkan, aplikasi ini merupakan terobosan Kejaksaan Negeri Mukomuko dalam upaya peningkatan fungsi intelijen.

“Dengan adanya aplikasi ini, maka memudahkan masuknya informasi yang bernilai Intelijen ke kejaksaan negeri Mukomuko” ujarnya.

Aplikasi tersebut dapat di-download melalui smartphone android dengan melakukan pendaftaran dengan syarat tertentu dan pelapor melalui aplikasi ini akan dilindungi kerahasiaannya oleh pihak Kejari Mukomuko.

“Nanti setelah diĀ download, bisa daftarkan menggunakan alamat email dan memasukkan nomor telepon, jadi bisa ketahuan identitas pelapor, tetapi yang bisa mengetahui hanya kami, pihak Kejari, dan itu sifatnya rahasia” terangnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.