http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

2017, PLN Mukomuko Terima Bantuan Listrik Dari PT. Agro Muko

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Menyikapi krisis listrik yang terjadi di daerahnya, PLN Rayon Mukomuko mengunjungi PT. Agro Muko untuk bekerjasama dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Agro Muko yang merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit dan juga pengolah crude palm oil (CPO) terbesar di Kabupaten Mukomuko, diketahui memiliki kelebihan daya listrik yang cukup untuk mengatasi krisis listrik di daerah tersebut.

Untuk itu, PLN Mukomuko berencana mengajak PT. Agro Muko untuk bekerjasama memanfaatkan kelebihan daya listrik tersebut. Namun, kabarnya kerjasama tersebut menemui kendala.

Hal tersebut disampaikan Manager PT. PLN Rayon Mukomuko, Asep Suherman, kepada MENARAnews, Selasa (22/11/2016).

“Senin (21/11) kami sudah menemui pihak Agro, informasi yg kami terima teknisi elektronikal dikontrak dari India, mereka baru bisa datang ke Mukomuko bulan Desember nanti,” ungkapnya

Teknisi elektronikal tersebut merupakan teknisi yang bertugas mengoperasikan mesin listrik PT. Agro Muko.

Selain hal itu, kendala lainnya juga yaitu terkait kesiapaan perangkan kelistrikan seperti gardu listrik yang pengerjaannya juga masih belum rampung.

Namun demikian, pihaknya optimis kerjasama antar kedua belah pihak dapat terealisasi pada awal 2017.

“Kita yakin bisa kejar target itu karena jaringan listrik untuk menyuplai kepelanggan sudah selesai dibangun, tinggal kita selesaikan gardunya,” tandasnya.

Ia menambahkan, rencananya PT. Agro Muko akan memberikan sekitar 3 MW dari kelebihan daya listriknya. Namun, untuk sementara yang dapat terealisasi baru sebesar 1 MW.

“1 mega waat itu dari 1 mesin yang akan segera dioprasikan Desember nanti, muda-mudahan secara bertahap kebutuhan 3 mega waat yang direncanakan itu kedepannya dapat terlaksana seiring berjalannya waktu,” ujarnya.

“Saya harap setidaknya ini dapat sedikit membantu permasalahan listrik di Mukomuko, tetapi tidak terus bergantung, kemandirian juga diperlukan” tambahnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.