Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PWI Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan Meriah

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2016, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan Gowes Bersama PWI Pandeglang 2016 dengan mengusung tema Membangun Jiwa yang Sehat Berazaskan Pancasila. (02/10/2016)

Pelepasan para peserta dilakukan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di halaman Pendopo Kabupaten Pandeglang kemudian para peserta finis di Stadion Badak Pandeglang. Setelah mencapai garis finis, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Pandeglang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Pandeglang yang telah memberikan motivasi dalam acara Goes Bersama ini”, terang Irna Narulita saat menghadiri kegiatan Gowes.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2016.

Untuk ke depan, lanjut Irna, Pemerintah Daerah akan membuat acara yang lebih besar lagi dan akan mengundang peserta dari luar Kabupaten Pandeglang.

“Semoga Allah Swt memberikan kemudahan untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang”, tutupnya.

Kegiatan Gowes diakhiri dengan berbagai hiburan dan pemberian doorprize bagi peserta yang beruntung. (IY)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!