Kunjungi Pasar Pandeglang, Ini Prioritas Utama Cawagub Andika

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Hari ini diagendakan untuk dapat melihat kondisi masyarakat di Kabupaten Pandeglang, sekaligus silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Pasar Pandeglang.

Demikian yang dikatakan Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Andika Hazrumy saat melakukan blusukan di Pasar Pandeglang. (31/10/2016)

“Kondisi pasar sangat padat dan sesak sehingga tidak bisa dipungkiri kebersihan harus dijaga. Kemudian, nantinya akan dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan Pemkab Pandeglang untuk menjaga kebersihan di Pasar Pandeglang, misalnya saluran pembuangan harus baik dan tidak membuang sampah sembarangan”, ungkap Andika.

Ia membeberkan, tidak ada strategi khusus, hanya saja melakukan konsolidasi dengan 7 partai pengusung mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat paling bawah agar jaringan semakin kuat.

Yang ada hanya strategi pribadi, lanjut Andika,  yaitu bagaimana caranya bertemu langsung dengan masyarakat, bertatap muka dengan masyarakat untuk mendapatkan simpati dan empati dari masyarakat.

“Prioritas utama yaitu melihat kondisi masyarakat Banten, seperti kualitas dan fasilitas pendidikan, kesehatan dan perimbangan pembangunan”, tutupnya.

Kunjungan yang dilakukan di Pasar Pandeglang merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh Cawagub No. Urut 1 dan direncanakan akan ada kunjungan susulan di wilayah Kabupaten Pandeglang. (IY)

Comments
Loading...