Begini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Cagub dan Cawagub Banten

MENARAnews, Kota Serang (Banten) – Tak terasa, tahapan Pilkada sudah berada pada tahap pengumuman hasil tes kesehatan dan kesehatan dan verifikasi persyaratan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Hasilnya menunjukkan bahwa para bakal calon dinyatakan sehat jasmani, rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. (29/09/2016)

“Berdasarkan surat pemberitahuan kesehatan dari RSUD Dr Drajat, pasangan calon Wahidin Halim-Andhika dan Rano Karno-Embay Mulya dinyatakan sehat jasmani, rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba”, terang salah satu Komisioner KPU Provinsi Banten Syaiful Bahri.

“Sedangkan dalam verifikasi dokumen persyaratan administrasi, calon Gubernur Wahidin Halim tidak mengalami permasalahan dokumen administrasi, sementara wakilnya Andhika diminta untuk memperbaiki surat keterangan tidak memiliki utang, tanda terima penyampaian pajak sejak 5 tahun terakhir yang dikeluarkan oleh pengadilan niaga Jakarta yang sekarang masih diproses”, tambahnya.

Pasangan lainnya, lanjut Syaiful, Rano Karno perlu melengkapi persyaratan administrasi yang kurang seperti surat tanda LHKPN dari KPK yang terbaru, tanda terima wajib pajak 5 tahun terakhir, surat keterangan tidak memiliki tunggakan pajak, legalisir cap basah fotocopi ijasah SD, SMP, SMA dan memperbaiki susunan tim kampanye sampai di tingkat kecamatan.

“Sedangkan wakilnya, Embay Mulya Syarif perlu memberikan surat keterangan bersedia mundur dari komisaris BUMN, tanda terima LHKPN dari KPK, tanda terima wajib pajak 5 tahun terakhir, surat keterangan tidak memiliki tunggakan pajak, dan legalisir ijasah SD dan SMP”, ungkap Syaiful. (IY)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!