http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banyak Warung Miras dan Prostitusi, Kejari Ini Minta Pemko Lebih Tegas

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Di Kota Cantik Palangka Raya terpantau masih banyak terdapat warung reang-remang, yang banyak menyediakan minuman beralkohol dan juga jasa prostitusi secara ilegal, maka dari itu Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya meminta kepada Pemerintah Kota untuk menindak tegas permasalahan tersebut, terkhusus warung yang tidak berizin.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Eduard Sianturi menilai, permintaan tersebut bukan tidak ada alasan, sebab tempat semacam itu adalah awal munculnya tidak kriminal, salah satunya perkelahian, dan sudah tentu peredaran minuman keras tanpa ijin jual pun akan semakin banyak beredar.

“Ada tiga Kejahatan yang pokok minuman keras, narkoba dan kemungkinan judi, maka dari itu warung remang-remang adalah sumber kejahatan timbul, apabila warung tersebut tidak memiliki IMB sebaiknya ditindak tegas dan bongkar saja,” kata Eduard saat diwawancarai di Palangka Raya, Selasa (25/10)

Maka dari itu, lanjutnya, pihak pemerintah sebaiknya tidak lagi memberikan tolerasi kepada warung-warung yang terindikasi menyalahi aturan dan tidak memiliki ijin yang jelas, terutama IMB.

“Untuk menekan kejahatan di wilayah Kota Palangka Raya, diperlukan ketegasan yang lebih dari pihak pemerintah melalui dinas atau SKPD terkait, salah satunya tertibkan warung remang-remang,” tukasnya.

Sebelumnya, Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, meminta warung lokalisasi yang berada di Jl. Mahir Mahar lingkar luar untuk dibongkar, terutama yang menyalahi aturan yang ada di Pemko Palangka Raya.

“Dalam memberantas hal tersebut saya meminta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Kepolisian ikut ambil bagian sebab masalah tersebut sudah termasuk dalam pelanggaran moral dan keagamaan,” tukas orang nomor satu di Palangka Raya itu.

Bahkan, dalam menyikapi peredaran narkoba, Walikota Kota Cantik tersebut berharap semua lini dan pihak terutama masyarakat, ikut berperan aktif dalam memutus peredarannya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.